Global-News.co.id
Nasional Utama

Jenazah Vanessa Angel Diprediksi Tiba Jumat Pagi, Rencana Dimakamkan Bersebelahan

Evakuasi mobil Vanessa Angel yang mengalami kecelakaan di tol

SURABAYA (global-news.co.id) – Jenazah aktris Vanessa Angel dan suaminya Febri ‘Bibi’ Andriansyah diperkirakan tiba di rumah duka, Jakarta, pada Jumat (5/11) pagi melalui perjalanan darat dari Surabaya.

“Diperkirakan subuhlah melalui darat,” kata Ketua RW 03, Perumahan Permata Mediterania, Ahmad Jakwan saat ditemui di rumah Vanessa, Jl Diamond Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (4/11).

Setelah sampai di rumah duka, jenazah akan disemayamkan dahulu di rumah duka dan dimakamkan sebelum Shalat Jumat.

“Besok jam 9 pagi di pemakaman Taman Malaka, disalatkan di Masjid Permata Qolbu Perumahan Mediterania,” katanya.

Jakwan mengatakan jenazah Vanessa dan suaminya rencananya dimakamkan bersebelahan karena lahan di pemakaman masih luas dan memungkinkan untuk dimakamkan bersebelahan.

Hingga saat ini, para sanak keluarga dan awak media masih menunggu di depan rumah Vanessal.

Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriyansyah tewas dalam kecelakaan lalu lintas tunggal di ruas tol Jombang-Mojokerto KM 672 arah Surabaya di Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis siang.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Polisi Gatot Repli Handoko mengatakan mobil Pajero Sport warna putih bernomor polisi B 1264 BJU yang mengalami kecelakaan itu membawa lima orang penumpang, yakni Vanessa beserta suami dan anaknya yang masih berusia 1 tahun 7 bulan, serta sopir dan seorang asistennya.

Vanessa Angel masih aktif mengunggah video Instagram Stories beberapa jam sebelum mengalami kecelakaan pukul 12.36 WIB.

Ia mengunggah video singkat yang memperlihatkan pemandangan di jalan tol dengan tulisan “ada yang bisa tebak aku mau kemana?”.

Vanessa juga sempat mengunggah videonya sedang tersenyum sambil memperlihatkan penumpang lainnya di dalam mobil. Sang suami, Febri Adriansyah, juga sempat mengunggah video serupa yang memperlihatkan istrinya tertidur. (ins, ara)

baca juga :

Pemkot Surabaya Bakal Buka Data Alamat Pasien COVID-19

Hadang Serangan Cyber, ITS Rancang Prodi TIK

nasir nasir

Menteri BUMN Copot Dirut dan Wadirut Pertamina Sekaligus

Redaksi Global News