Global-News.co.id
Sport Utama

Jarak Antar-Lini Jauh, Rafinha Kurang Support

Barito Putera kurang support dalam mendukung pergerakan pemain lincah asal Brasil, Rafinha

JOGJAKARTA (global-news.co.id) – Pelatih PS Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, angkat bicara perihal kurang support-nya pemain Barito Putera dalam mendukung pergerakan pemain lincah asal Brasil, Rafinha.

Ia mengakui memang support dari pemain tengah belum maksimal karena jarak antar-lini masih terlalu jauh sehingga terkesan Rafinha bermain sendirian dan jarang mendapatkan support saat tim melakukan serangan. Sehingga cukup sulit dalam mengembangkan permainan tim.

“Iya kita akui itu kadang-kadang Rafinha melaju sendirian. Karena ya itu mungkin keterlambatan pemain tengah bukan kelelahan,” ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur.

“Ya masih ada jarak, kita belum bisa memperpendek jarak sehingga terkesan ketinggalan pemain tengah kami,” sambungnya.

Menghadapi lanjutan seri 3 Liga 1 2021/2022, sejumlah program perbaikan tim telah disiapkan Djadjang Nurdjaman. Apalagi hingga berakhirnya seri 2, Barito Putera masih belum beranjak dari zona degradasi klasemen sementara Liga 1 2021/2022.

Pelatih asal Majalengka itu telah memberikan jeda libur bagi para pemain Barito Putera dan bersiap melakukan persiapan menghadapi seri 3 yang mulai bergulir 18 November mendatang.

“Ada jeda waktu cukup lama, ada dua minggu. Target kami sama libur latihan 2-3 hari untuk ketemu keluarga dulu, refreshing. Setelah itu baru kita mempersiapkan untuk melakoni pertandingan ke-12,” kata dia. (lib, bro)

baca juga :

Sri Mulyani Sebut RI Tak Akan Bangkrut Seperti Sri Langka

Kenalkan Dunia Kedokteran ke Siswa SMA, FK Unair Gelar MEDSPIN 2018

gas

BNI Berbagi Natal Tahun 2023 Bantu Kesejahteraan Masyarakat Membutuhkan

Redaksi Global News