Global-News.co.id
Sport Utama

Jalani Debut, Pelatih Baru Madura United Ingin Perbaiki Rekor

Pelatih baru Madura United FC, Fabio Lefundes

SLEMAN (global-news.co.id) –
Ingin perbaiki catatan minor. Begitulah tekad pelatih baru Madura United FC, Fabio Lefundes, yang akan memperbaiki catatan minor tim saat menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan 12 Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (20/11) malam.

Meski baru sepekan bergabung dengan Madura United, ia optimistis dapat memetik hasil sempurna di laga bertajuk derbi Suramadu. Keyakinan itu didukung pemain Madura United yang tengah dalam kondisi cukup bagus.

Meski mengincar kemenangan atas Persebaya, ia tetap menaruh respek dan memuji kualitas permainan Persebaya.

Ia menginstruksikan pemain Laskar Sapeh Kerrab untuk fokus, kerja keras dan mewaspadai pergerakan semua pemain Persebaya.

“Persiapan saya bagus sekali, saya punya respon dari pemain sangat bagus. Semua oke seperti yang saya minta. Ini momen untuk kita bangkit dari masalah (catatan pertemuan) ini,” tutur eks juru taktik klub Korea Selatan, Jeonbuk Hyundai Motors.

“Kita respek siapapun lawannya tapi kita akan berusaha keras. Kita main lawan tim bagus Persebaya. Kita akan menunjukkan kerja yang maksimal untuk bisa mencapai target,” sambungnya.

Fabio Lefundes juga mengaku sudah mengamati permainan Persebaya melalui rekaman video pertandingan dan bantuan analis video sehingga optimistis bisa meredam permainan Persebaya. (lib, mdu)

baca juga :

Libatkan RT/RW, Pemkot Surabaya Salurkan Bantuan Sembako ke Warga Terdampak COVID-19

Redaksi Global News

Kesehatan Gigi Anak Perlu Perhatian Lebih

Redaksi Global News

Unitomo Gelar KKN Bertema KATANA di Sidoarjo

Titis Global News