Global-News.co.id
Sport Utama

Ingin Beri Kado Ultah, Persija Siap Putus Tren Positif Borneo FC

Pemain ingin beri kado di hari jadi Persija

MAGELANG (global-news.co.id)  – Memasuki pekan ke-14 Liga 1 2021/2022, Persija menghadapi Borneo FC di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Senin (29/11), pukul 20.45 WIB.

Pelatih Persija, Angelo Alessio, sangat paham, lawan yang akan dihadapinya memiliki keistimewaan. Indikatornya adalah mereka mampu meraih tiga kemenangan beruntun di tiga laga terakhirnya, yaitu vs PSIS (1-0), Persipura (1-0), dan Persela (2-0).

“Saya sudah melihat beberapa pertandingan Borneo FC. Saya setuju Borneo FC sedang dalam kondisi baik. Mereka menang tiga kali beruntun. Borneo FC adalah tim yang bagus dan kompak,” kata Angelo dalam konferensi pers sebelum laga.

Namun, pelatih asal Italia itu yakin, Persija akan tampil lebih baik dari laga sebelumnya. Salah satu faktornya adalah ingin memberikan kado kemenangan untuk hari jadi Persija yang ke-93 pada Minggu (28/11).

“Saya percaya, Persija akan tampil baik di laga besok (malam ini). Yang paling penting adalah tim ingin merayakan hari ulang tahun ini dengan memberikan kemenangan kepada Persija dan seluruh the Jak Mania. Saya sangat yakin dengan kemampuan tim,” tuturnya lagi.

“Saya optimistis dengan kemampuan tim ini. Kami sudah melakukan persiapan dengan baik dalam dua kali sesi latihan. Pemain sudah cukup istirahat. Semoga pemain bisa bermain dengan kemampuan terbaiknya dan bisa meraih tiga poin untuk mendongkrak posisi kami di klasemen,” ujar Angelo. (lib, sja)

baca juga :

Raih Penghargaan, Pelindo III Dinilai Sukses Menciptakan Pemimpin Perusahaan

Redaksi Global News

23 Juni: Pasien Positif COVID-19 di Jatim Capai 10.092, Selisih 135 dari DKI Jakarta

Redaksi Global News

PEM Akamigas Sabet Juara 1 dan 2 Oceano 2021

Redaksi Global News