Global-News.co.id
Sport Utama

Imran Kembali Besut PSIS, Siap Hadapi Persikabo Sore Ini

PSIS Semarang on fire hadapi Persikabo

SOLO (global-news.co.id) – Coach Imran Nahumarury kembali menjalani aktivitas memimpin skuad PSIS Semarang. Dia akan membesut tim dalam laga kontra Persikabo 1973 pada pekan 12 Liga 1 2021/2022, Kamis (18/11) sore di Stadion Manahan, Solo.

Imran yang mengisi posisi Ian Andrew Gillan ini menyebut bila skuad Mahesa Jenar akan bermain seperti laga sebelumnya saat jumpa Persikabo.

“Saya pikir pemain sudah tahu apa yang harus mereka lakukan saat melawan Persikabo. Tidak ada perubahan masalah game plan di setiap pertandingan,” ujar Imran.

Lebih lanjut, Imran juga mengaku sudah melakukan diskusi dengan Ian Andrew Gillan yang saat ini mengisi posisi sebagai direktur teknik.

“Saya juga sempat berdiskusi dengan Ian (Andrew Gillan) bagaimana kelemahan dan kelebihan PSIS di seri 2 lalu. Waktu yang ada ini kami perbaiki, jadi saya pikir para pemain sudah siap,” katanya.

Kiprah Imran Nahumarury sebagai pelatih kepala PSIS di seri 1 memang cukup cemerlang. Ia sukses membuat Mahesa Jenar tak terkalahkan dan berada di papan atas klasemen. (lib, iss)

baca juga :

Realisasi Penerimaan Bea dan Cukai Capai Rp 175,96 Triliun

Redaksi Global News

Pemprov Jatim Lepas Bantuan Korban Bencana Sulbar dan Kalsel dengan KRI Banda Aceh

Redaksi Global News

SMK Kelas Industri Animator Bakal Dibangun di KEK Singhasari

Titis Global News