Global-News.co.id
Sport Utama

Hasil Kurang Maksimal, Performa Persija Dinilai Bagus

Meski imbang, performa Persija masih bagus

SOLO (global-news.co.id) – Kinerja tim Persija Jakarta dinilai bagus oleh coach Angelo Alessio. Itu saat Macan Kemayoran–julukan Persija–mengakhiri laga kontra Persik di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/10), dengan hasil imbang 2-2. Meski secara hasil belum maksimal, pelatih Angelo Alessio memuji kinerja anak didiknya.

“Satu hal yang membuat saya senang adalah tim bermain dengan determinasi yang tinggi dan tekad yang kuat untuk menang, sabar, dan selalu berusaha menekan. Itulah yang saya inginkan sejak awal. Kini telah pemain perlihatkan. Jadi meski hasil belum memuaskan, secara permainan cukup membuat saya senang,” kata Angelo dalam konferensi pers usai laga.

Juru taktik asal Italia itu pun menekankan bahwa saat ini gaya bermain yang diinginkan mulai terlihat. Jadi, ia meminta kepada seluruh penggemar Persija bersabar dan percaya kepada dia dan anak didiknya dalam menantikan hasil apik yang konsisten.

“Tim sangat berusaha memberikan yang terbaik untuk fans dan itu bagian dari rasa terima kasih kami untuk suporter yang selama ini selalu mendukung,” tutur Angelo.

“Satu hal yang ingin saya sampaikan adalah percayalah bahwa tahap demi tahap akan sampai ke sesuatu yang kami inginkan. Saya sangat meyakini itu. Saat ini sudah mulai terlihat dan semoga ke depan hasilnya akan semakin baik,” ujarnya.

Di laga tersebut Persija sempat dua kali tertinggal lewat gol Dionatan Machado (16’) dan Youssef Ezzejjari (43’). Namun berkat daya juang yang tak kenal lelah, Persija pun mampu membalas melalui aksi Alfriyanto Nico (36’) dan Marko Simic (48’). (lib, sja)

baca juga :

Bisa Bicara, Kondisi Hermansyah Mulai Stabil

Ukraina Minta 350 Ribu Warga Mengungsi Menyusul Rusia Bombardir Donetsk

Empat Positif Corona di Sumenep dari Klaster Asrama Haji Surabaya

Redaksi Global News