Global-News.co.id
Sport Utama

Hadapi Super Elja, PSM Siap Tampil All Out

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija

SOLO (global-news.co.id) – Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija menegaskan, para pemain Juku Eja siap tampil all out saat menghadapi PSS Sleman pada pekan ke-12 Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (18/11).

Menghadapi tim yang mengandalkan kecepatan dan permainan menyerang, PSM siap meladeni permainan PSS Sleman yang berjuluk Super Elang Jawa itu.

Menurutnya akan sangat menarik apabila kedua tim sama-sama tampil menyerang dan melakukan jual beli serangan sejak kick off. Ia juga mengatakan persiapan skuad Juku Eja cukup matang menjelang laga melawan PSS.

Sehingga hal itu membuatnya merasa optimistis bisa meraih hasil positif dari PSS. “PSM pernah bermain bertahan dan kita akan memberikan kemampuan terbaik. Sangat bagus apabila kedua tim bermain menyerang,” ujar mantan pelatih Arema FC.

“Kita punya masa persiapan selama 10 hari. Kita penekanannya menyerang dan juga latihan bertahan 10 hari penuh, kita siap tampil all out,” sambungnya.

Kondisi skuad PSM saat ini juga dalam kondisi komplet menghadapi laga melawan PSS. Milomir Seslija memastikan Erwin Gutawa dkk dalam kondisi siap tanding dan siap menunjukkan performa terbaiknya di pertandingan.

“Semua pemain saya dalam kondisi fit dan sehat. Kita menantikan pertandingan pertama di seri 3 ini. Kita rindu dengan atmosfer pertandingan kembali,” ungkap pelatih yang akrab disapa Milo itu.

“Saya percaya kalau mereka mau, setiap saat bisa memenangkan pertandingan,” tandasnya. (lib, esm)

baca juga :

Ukir Rekor Baru Tak Terkalahkan, Timnas Italia Lewati Brazil dan Spanyol

Redaksi Global News

Whisnu Pamit: Terima Kasih Telah Bekerja Luar Biasa untuk Surabaya

Titis Global News

Pasca Kebakaran, PD Pasar Surya Siapkan Alternatif Relokasi Tempat untuk Pedagang Pasar Kembang

Titis Global News