Global-News.co.id
Sport Utama

Hadapi Seri 3 Liga 1, Pesut Etam Incar Poin Sempurna

Borneo FC Samarinda membidik 20 poin

JOGJAKARTA (global-news.co.id) – Borneo FC Samarinda membidik 20 poin pada seri 3  Liga 1 2021/2022. Dari delapan laga yang akan dimainkan, Sultan Samma dkk diharapkan mampu mendulang enam kemenangan dan sisanya minimal seri.

Manajer Borneo FC, Dandri Dauri, menuturkan, hanya dua tim yang kemungkinan menyulitkan timnya di seri 3. Yakni Arema FC dan Persija Jakarta yang berada di papan atas klasemen.

Sedangkan enam tim lain yakni Persipura Jayapura, Persela Lamongan, Madura United, Persiraja Banda Aceh, Persik Kediri, dan PS Barito Putera punya kans besar meraih kemenangan. Namun Dandri tak mau sesumbar atau meremehkan calon lawan tersebut.

“Kalau dilihat, kami memang punya banyak kesempatan meraih kemenangan. Tapi kami tidak begitu saja mengentengkan lawan. Kami harus banyak lakukan evaluasi dan kerja keras untuk menang,” ujar Dandri.

Sebagai manajer tim, Dandri memercayai tugas dari staf pelatih untuk bekerja maksimal. Terutama Risto Vidakovic yang berposisi sebagai juru taktik.

“Sebelum seri 3 dimulai, kami dari manajemen meminta evaluasi dilakukan. Saya yakin staf pelatih sudah tahu apa yang harus dilakukan untuk tim,” katanya.

Dandri juga berharap seluruh pemain bekerja lebih keras di seri 3, agar target berada di papan atas bisa dicapai. Jika hanya bersantai, misi tersebut sukar diraih.

“Yang pasti hasil di dua seri yang sudah dijalani wajib diperbaiki. Seri 3 harus lebih maksimal meraih angka di setiap pertandingan,” katanya. (lib, beo)

baca juga :

Hadapi Thailand, Timnas Indonesia U-19 Dibayangi Tren Buruk

Redaksi Global News

Pemerintah Gratiskan Penggantian Dokumen Kependudukan yang Rusak karena Banjir

Redaksi Global News

Realme Buka Official Service Center di Surabaya

Redaksi Global News