Global-News.co.id
Sport Utama

Hadapi Mantan Tim, Iwan Hafal Kekuatan Borneo FC

Persela Lamongan akan all out lawan Borneo FC

BANTUL (global-news.co.id) – Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan, akan bernostalgia saat menghadapi Borneo FC pada pekan 13 Liga 1 2021/2022, di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (23/11) sore.

Karena ia pernah menangani tim asal Samarinda, Kalimantan Timur itu pada musim 2014-2015 lalu dan mengetahui seperti apa kekuatannya.

Iwan Setiawan menegaskan, Persela akan tampil fight untuk meraih kemenangan dari Borneo FC. Ia juga menilai skuad Borneo FC musim ini cukup bagus dan diisi oleh pemain-pemain berkualitas.

“Menurut saya ini salah satu tim terbaik yang ada di sepakbola Indonesia. Tim ini punya manajemen yang solid, punya pemain-pemain yang boleh dibilang pemain terbaik yang ada di sepakbola Indonesia,” ungkap Iwan Setiawan.

“Saya bisa membawa Persela bekerja maksimal untuk menghasilkan hasil yang maksimal pula. Karena ini pertandingan yang cukup prestise bagi saya,” sambungnya.

Iwan juga meminta Ahmad Bustomi dkk untuk mewaspadai beberapa pemain Borneo FC karena ia benar-benar mengetahui kualitasnya.

Nama-nama seperti Terens Puhiri, M Sihran, dan Sultan Samma yang perlu mendapat perhatian khusus dari pemain Persela. Karena mereka berpotensi menjadi ancaman bagi tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut.

“Pemain-pemain ini jadi perhatian kami, mudah-mudahan kami bisa bekerja dan bermain disiplin untuk mematikan setiap gerakan pemain yang saya sebutkan tadi,” ujar Iwan. (lib, sla)

baca juga :

Info-Demic Lebih Cepat Menyebar Dibanding Virus Corona

Redaksi Global News

7 Juli: Tambah 1.268 Kasus, Positif COVID-19 di Indonesia 66.226 Orang

Gubernur Khofifah Minta Bulog dan BUMN Tingkatkan Serapan Pembelian Beras Petani Jelang Puncak Masa Panen

Titis Global News