Global-News.co.id
Sport Utama

Hadapi Barito Putera, Persija Bertekad Akhiri Seri 2 dengan Kemenangan

Skuad Persija siap hadapi Barito Putera

MAGELANG (global-news.co.id) – Seri 2 meninggalkan satu laga tersisa bagi klub kontestan Liga 1 Indonesia. Termasuk juga Persija Jakarta yang menjalani laga menghadapi PS Barito Putera, Jumat (5/11). Macan Kemayoran menjalani seri 2 tidak lebih baik dari seri 1.

Kemenangan jadi incaran tim Macan Kemayoran mengingat perjalanan mereka di seri ini tak mulus. Marko Simic dan kawan-kawan sudah menelan dua kekalahan dalam empat pertandingan yang telah dilakoni.

Persija takluk dengan skor tipis 0-1 dari Arema FC dan Persebaya. Dua laga sisanya menang 3-2 atas Madura United FC dan imbang 2-2 dengan Persik.

Tentunya kemenangan jadi harga mati yang harus diraih oleh pasukan Angelo Alessio. Mengingat jika itu tidak dilakukan maka mereka akan tercecer di papan bawah klasemen.

“Menurut saya setiap pertandingan akan jadi sangat penting bagi Persija, terutama pertandingan Jumat. Kami bertekad mengakhiri seri kedua dengan hasil yang baik. Untuk itu, selama ini sudah melakukan persiapan dengan baik,” ujar Marco Motta, salah satu pemain Persija.

Pelatih Angelo Alessio menghargai tim Barito Putera walaupun posisi mereka di klasemen ada di bawah. Ia menekankan, bagaimana Persija bisa memenangkan pertandingan agar bisa memperbaiki posisi di klasemen.

“Untuk bisa menang kami harus bisa bermain baik, kami harus membuat diri kami layak menang. Setiap pemain harus berjuang di lapangan, punya dedikasi tinggi, semangat yang tinggi, dan juga kerja sama tim yang baik,” ungkap Angelo Alessio. (lib, sja)

baca juga :

APBD Surabaya 2020 Capai Rp 10,3 T, Prioritaskan Pembangunan di Tiga Bidang

Redaksi Global News

Sri Mulyani Tegaskan PPN Bahan Baku Kertas untuk Media Dibebaskan

Redaksi Global News

GLOBAL NEWS Edisi 283 (11-17 Februari 2021)

Titis Global News