Global-News.co.id
Sport Utama

Hadapi Bali United, Jacksen Targetkan Persipura Raih Hasil Maksimal

Para pemain Persipura siap hadapi Bali United

BANTUL (global-news.co.id) – Tim Persipura Jayapura tampaknya sudah cukup siap dalam pertemuan dengan Bali United FC pada laga terakhir seri 2 Liga 1 2021/2022 yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (5/11) malam.

Pelatih kepala tim Mutiara Hitam, Jacksen F Tiago, menyebut bila persiapan timnya lebih difokuskan kepada dua aspek, salah satunya recovery.

“Persiapan kami fokus pada taktikal dan recovery. Tapi seperti sebelumnya, kami juga kehilangan beberapa pemain yang cedera. Secara keseluruhan, persiapan kami cukup baik dan lancar,” kata Jacksen.

Disinggung soal target, ia menegaskan bila Persipura selalu ingin meraih hasil maksimal di setiap pertandingan, termasuk melawan Bali United.

“Soal target, kami selalu ingin mendapat hasil maksimal di setiap pertandingan, bukan cuma melawan Bali United. Persipura adalah tim besar, maka setiap pertandingan, kami selalu tanamkan kepada pemain untuk meraih hasil maksimal,” ujar Jacksen.

Hal senada juga disampaikan gelandang Persipura, Takuya Matsunaga. Ia bahkan cukup optimistis timnya mampu meraih tiga poin asalkan bisa menerapkan strategi yang telah disiapkan.

“Kami punya persiapan cukup bagus. Kalau kami mampu menerapkan apa yang dipersiapkan selama latihan, kami optimistis bisa meraih tiga poin,” ujar pemain asal Jepang tersebut. (lib, spa)

baca juga :

Beri Solusi Masalah Warga, Walikota Eri Ingin Setiap Kecamatan Punya Ruang Konsultasi

Redaksi Global News

Tujuh ASN Dispora Dampingi Atlet Peparnas Jatim ke Papua

Redaksi Global News

Demo Tolak UU Cipta Kerja di Tulungagung Diwarnai Aksi Tabur Kembang Boreh

Redaksi Global News