Global-News.co.id
Sport Utama

Freekick Rizki Dwi Menangkan Arema Atas Madura United

Pemain Arema FC Dedik Setiawan (kiri) berebut bola dengan pemain Madura United Novan Setya.

JOGJAKARTA (global-news.co.id) – Tendangan bebas atau freekick yang dicetak Rizky Dwi di menit akhir menggenapkan gol Arema FC saat menundukkan Madura United FC pada laga pekan kesepuluh Liga 1 2021.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jogjakarta, Senin (1/11) malam, Arema FC menang atas Madura United dengan skor 2-1.

Pada babak pertama, tidak ada gol tercipta meski kedua tim sudah saling menekan pertahanan lawan dan menciptakan cukup banyak peluang.

Madura United yang terlihat menguasai pertandingan sepanjang babak pertama, tetapi belum mampu menjebol gawang Singo Edan. Pada babak kedua, Arema FC dan Madura United meningkatkan intensitas serangan dengan berani bermain terbuka.

Akhirnya, Arema FC berhasil lebih dulu menjebol gawang Laskar Sape Kerrab di menit ke-50 lewat KH Yudo. Kiper M Ridho sempat menyelamatkan gawangnya dari sontekan Yudo, tetapi bola pantul ternyata bisa disundul lagi oleh Yudo menjadi gol.

Tak berselang lama, Madura United membalas dengan gol Rafael Silva yang sukses menyelesaikan umpan lambung David Laly.

Gol balasan yang tercipta di menit ke-51 itu membuat kedudukan kedua tim menjadi imbang 1-1. Hanif Sjahbandi hampir menggandakan keunggulan Arema FC, namun sundulannya mengarah tepat ke arah kiper M Ridho yang dengan sigap langsung mengamankan.

Pada menit ke-76, Fachrudin Aryanto juga hampir menambah keunggulan Madura United dengan sundulan kerasnya memanfaatkan tendangan sudut, namun masih bisa diselamatkan kiper Adison Maringa.

Menjelang pertandingan usai, Rizky Dwi menggenapkan gol Arema FC dengan tendangan bebas yang mengarah cepat ke gawang Madura United.

Gol cantik yang tercipta di menit ke-89 itu membuat kemenangan Arema FC atas Madura United dengan skor akhir 2-1. (ntr)

baca juga :

Belanda Bakal Investasi Air Siap Minum di Kota Pahlawan

Redaksi Global News

Pelindo III Sumbang Mobil Ambulans ke RS PHC

Redaksi Global News

Meriahkan HJKS ke-728, Walikota Eri Buka Fogging Mobil Gratis untuk Membasmi Virus dan Bakteri

Titis Global News