Global-News.co.id
Sport Utama

Egy Maulana Vikri Cetak Gol Perdana di FK Senica

Egy Maulana Vikri mencetak gol perdananya untuk FK Senica di Liga Slovakia

JAKARTA (global-news.co.id) – Egy Maulana Vikri mencetak gol perdananya untuk FK Senica di Liga Slovakia. Golnya dicetak di tengah guyuran salju.

Egy tampil sebagai starter saat FK Senica menjamu MSK Zilina di Stadion FK Senica, Sabtu (27/11) dini hari WIB. Pertandingan digelar dalam kondisi bersalju.

Berposisi sebagai winger kanan, Egy langsung menggebrak ketika laga baru berjalan 16 menit. Mendapat bola di dekat garis kotak penalti, Egy menendang bola ke arah gawang, tapi masih bisa diblok pemain belakang Zilina.

Bola yang diblok itu kembali mengarah ke Egy Maulana Vikri yang kemudian memutar badan dan langsung menembak bola dengan kaki kirinya. Bola meluncur masuk tanpa bisa diantisipasi kiper Zilina, Samuel Petras. FK Senica unggul 1-0.

Keunggulan tim tuan rumah hanya bertahan selama 17 menit. MSK Zilina mampu mencetak gol balasan pada menit ke-33, sekaligus menutup babak pertama dengan skor sama kuat 1-1.

Selepas turun minum, badai salju yang menerjang semakin deras dan membuat laga tak bisa dilanjutkan kembali. Ofisial pertandingan memutuskan untuk menunda pertandingan.

Kedua kesebelasan setuju untuk menuntaskan babak kedua pada hari Selasa, 30 November 2021 sore waktu setempat.

Egy sejauh ini sudah bermain sembilan kali di Liga Slovakia 2021/2022, serta dua kali di Piala Slovakia. Total dia telah mencetak satu gol dan empat assist di semua kompetisi bersama FK Senica.

Selamat untuk gol perdananya, Egy Maulana Vikri! (dts, ins)

baca juga :

33,9 Juta Orang Indonesia Diprediksi Jatuh Miskin

Daop 8 Surabaya Siapkan Potongan 60 Persen untuk 15 Perjalanan KA

Redaksi Global News

Catatan dari Korea Selatan: Semangat dan Harapan Kala Pandemi COVID-19

gas