Global-News.co.id
Sosok Utama

Dijodohkan

PEMAIN sinetron Dina Lorenza kembali dijodohkan dengan musisi Ariel NOAH. Ini bukan pertama kali sebab beberapa waktu lalu dua artis ini sempat pula didoakan agar berjodoh. Lalu bagaimana tanggapan Dina Lorenza?

Perempuan cantik ini mengatakan, perjodohan itu timbul dari komentar warganet. Mereka melihat kebersamaan pesinetron Gerhana itu tampil di salah satu video YouTube sedang bersama Ariel.

“Syuting seperti biasa. Mungkin karena aku single, Ariel single, penonton seperti jodoh-jodohin,” kata Dina Lorenza di acara Lapor Pak! Trans 7, kemarin.

Andre Taulany sebagai host di acara itu kemudian bertanya kemungkinan Dina Lorenza berjodoh dengan Ariel NOAH. “Tapi kalau Ariel tiba-tiba ada rasa, itu gimana?” tanya mantan vokalis Stingky tersebut. Wendy Cagur yang juga ada di sana menimpali, “Kemungkinan itu ada?”

Dina Lorenza yang diberondong sejumlah pertanyaan tersebut hanya bisa tersenyum. Namun kemudian dia menjawab kemungkinan berjodoh atau berpacaran dengan Ariel NOAH meski tidak memberi gambaran pasti. “Mungkin karena sudah kenal lama. Jadi temenan aja,” jawab Dina Lorenza.

Host lain, Andhika Pratama, rupanya tak berhenti berusaha menjodohkan Dina Lorenza dan Ariel NOAH. “Ariel orang yang cocok sih menurut saya. Setelah mbak Dina cerita dulu pernah gagal, ini Ariel sosok yang tepat. Ya, karena Ariel bisa menghapus jejak,” ucap suami artis Ussy Sulistiawaty tersebut.

Kali ini, ucapan Andhika Pratama hanya disambut tawa oleh Dina Lorenza. Menghapus Jejakmu adalah lagu Ariel.

Sebelum Dina Lorenza, Ariel NOAH sendiri sempat memberikan klarifikasi terkait rumor tersebut. Pelantun Menghapus Jejakmu ini mengatakan sudah lama kenal dengan Dina Lorenza. Soal isu kedekatan, itu adalah risiko yang harus dia tanggung sebagai seorang jomblo.

“Gue jomblo makanya diomongin orang,” ujar mantan pacar Luna Maya tersebut di kanal YouTube Armand Maulana.

Dina Lorenza, yang dikenal sebagai pemeran sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series itu, telah menyandang status janda sejak 2018 silam. Pernikahan Dina Lorenza dengan Ghatan Saleh kandas. Keduanya bercerai. Lalu apakah trauma menikah lagi?
“Insya Allah pengan-lah (menikah lagi),” ujar Dina Lorenza.

Dina lalu menyinggung soal perpisahannya dengan Gathan yang terjadi tahun 2017. “Cerai 2017, surat 2018.” ujarnya. Namun kini dirinya tak ingin buru-buru mencari suami. Terlebih karena dua kali kegagalan rumah tangganya. (wis)

baca juga :

BI, BWI, Baznas dan MUI Sepakat Kembangkan Ekonomi Syariah

Redaksi Global News

Perpres untuk Tunjangan PPPK Segera Keluar, Dewan Sambut Gembira

Redaksi Global News

PPKM Mikro Diperpanjang, Walikota Eri Cahyadi Ingin Perekonomian di Surabaya Tetap Jalan

Titis Global News