Global-News.co.id
Nasional Utama

Diduga Sopir Mengantuk, Penyebab Kecelakaan Mobil Vanessa Angel

SURABAYA (global-news.co.id) – Penyebab kecelakaan mobil yang menewaskan aktris Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah diduga karena sopir mengantuk. Hal itu disampaikan Kepala Satuan Patroli Jalan Raya (Kasat PJR) Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Timur, AKBP Dwi Sumrahadi, dalam keterangannya, Kamis (4/12).

Dalam laporan kronologi kejadian disebutkan kendaraan yang berisi Vanessa Angel dan empat penumpang lain awalnya berangkat dari Jakarta menuju Surabaya.

Di kilometer 673 ruas Tol Nganjuk-Surabaya, kendaraan yang ditumpangi Vanessa Angel tersebut mendadak menabrak beton pembatas kiri ruas tol karena diduga sopir mengantuk. Kendaraan kemudian terpelanting dan berputar, lalu berhenti di lajur cepat.

Saat kejadian, arus lalu lintas sedang lancar. Dari hasil analisa kejadian, pengemudi disebut mengantuk atau kurang konsentrasi sehingga terjadi kecelakaan.

Kecelakaan terjadi pukul 12.36 WIB, Kamis yang menelan dua korban jiwa, yakni Vanesza Adzania (Vanessa Angel), Febri Andriansyah sang suami, Siska Lorensa, pengemudi yang belum diketahui identitasnya serta seorang balita.

Tiga korban yang luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk dan korban meninggal dunia dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya, Jawa Timur.

Vanessa Angel masih aktif mengunggah video Instagram Stories beberapa jam sebelum mengalami kecelakaan di tol.

Ia mengunggah video singkat yang memperlihatkan pemandangan di jalan tol, dengan tulisan “ada yang bisa tebak aku mau kemana?”.

Vanessa sempat mengunggah videonya sedang tersenyum sambil memperlihatkan penumpang lainnya di dalam mobil, seorang perempuan berkerudung dan anak kecil. Mereka bertiga duduk di bangku tengah.

Sang suami, Febri Adriansyah, juga sempat mengunggah video serupa yang memperlihatkan istrinya tertidur di dalam mobil. (ntr, ins)

baca juga :

Pelatih Fisik Anyar Arema FC Tak Berikan Program Khusus

Sua PSIS, Pesut Etam Asah Daya Gedor

Redaksi Global News

David Da Silva Tak Akan Segan Lawan Mantan Tim

Redaksi Global News