Global-News.co.id
Sport Utama

Demi Kebangkitan, Persija Termotivasi Menang Lawan Persib

Para pemain Persija termotivasi kalahkan Persib

SOLO (global-news.co.id) – Tim Persija Jakarta bakal bertemu Persib Bandung di laga pekan ke-12 Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11). Macan Kemayoran termotivasi bisa menang pada laga ini.

Berbagai persiapan dilakukan oleh Marko Simic dkk demi bisa meraih tiga poin. Persija sangat optimistis bisa keluar dari tren negatif.

“Kami telah melatih kondisi fisik, teknik, dan juga taktikal dengan baik untuk laga besok (hari ini, Red). Kami sudah bekerja keras selama 10 hari terakhir, dan target saya dalam laga ini adalah untuk mengalahkan Persib,” ujar Angelo Alessio, pelatih Persija.

Angelo juga meyakini anak asuhnya sangat percaya diri dan menilai pemain yang diturunkannya dalam laga kontra Persib nanti sangat termotivasi ingin memenangkan laga.

“Saya pikir laga ini punya arti tersendiri baik bagi kami, maupun para pendukung kami. Saya juga ingin melihat mata harimau di mata para pemain saya dalam laga nanti. Mereka harus bermain dengan determinasi tinggi dan kami butuh kemenangan dalam laga kontra Persib ini untuk bangkit,” tambah Angelo.

Begitu juga bek Yann Motta yang percaya diri menghadapi laga nanti. Meski begitu, bek Brasil ini mengaku paham betul Persib bukan tim yang mudah dikalahkan.

“Kami telah berlatih keras karena kami sadar pertandingan nanti tidak akan mudah. Persib adalah tim yang bagus. Maka dari itu para pemain harus memberikan 100 persen usaha dan fokus untuk laga ini,” tambah Yann Motta. (lib, sja)

baca juga :

Gangster ‘Hantui’ Warga Surabaya, Pemkot Pasang Face Recognition

Redaksi Global News

Komisi C Mulai Bahas Raperda Pengelolaan Barang Milik Daerah

nasir nasir

Pencairan BLT Karyawan Rp 600 Ribu Ditunda

Redaksi Global News