Global-News.co.id
Sport Utama

Carlos Fortes Kembali Berlatih, Skuad Arema FC Komplet

Corlos Fortes (9) telah bergabung lagi

MALANG (global.news.co.id) –
Skuad komplet, persiapan Arema FC menghadapi seri 3 Liga 1 2021/2022 dipastikan tak ada kendala. Itu setelah bomber andalan, Carlos Fortes telah kembali bergabung bersama tim.

Sebelumnya ia meninggalkan tim untuk sementara waktu mudik ke negara asalnya Portugal karena ada urusan keluarga.

Ia sudah kembali bergabung bersama tim dan merasa senang bisa latihan usai pulang dari Portugal dan kini ingin fokus bersama tim menyambut seri 3.

“Saya senang bisa kembali berlatih bersama tim. Saat ini dan ke depan saya fokus untuk menatap pertandingan berikutnya di kompetisi,” ungkap Carlos Fortes.

Bertemu keluarga, menjadi suntikan motivasi tambahan bagi Carlos Fortes untuk memberikan penampilan terbaiknya bersama Arema FC.

“Setelah bertemu dengan keluarga, saya lebih termotivasi. Bagi saya keluarga adalah hal yang penting,” ujar pemain berusia 27 tahun.

“Ke depan tidak ada masalah, saya lebih fokus dan bersemangat,” sambungnya.

Hingga pekan ke-11, mantan pemain klub Portugal, UD Vilafranquense itu sudah berkontribusi 6 gol dan 1 assist dari 11 kali penampilan.

Sehingga sosoknya selalu dipercaya Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengisi satu tempat di lini serang tim berjuluk Singo Edan itu.

Kehadiran pemain bernama lengkap Carlos Manuel dos Santos Fortes di Arema FC musim ini diharapkan dapat menjadi tumpuan tim dalam menggedor pertahanan lawan.

Apalagi semenjak kepergian Cristian Gonzales, Arema FC belum memiliki striker haus gol yang bisa menjadi andalan tim. (lib, rma)

baca juga :

Gaji ke-13 ASN Masih Gelap

Redaksi Global News

1 Mei, Pasien Positif di Jatim Tembus 1.031 Kasus

29 Juli, Gadai Swasta Harus Sudah Daftarkan Diri

gas