Global-News.co.id
Sport Utama

Butuh 3-4 Pemain Lagi, Javier Roca Siap Berburu Amunisi Baru

Pelatih anyar Persik Javier Roca siap berburu amunisi baru

KEDIRI (global-news.co.id) – Pelatih anyar Persik Kediri, Javier Roca, siap berburu amunisi baru guna memperkuat skuad Macan Putih. Dengan transfer window dibuka akan digunakan menambal lini yang dirasa membutuhkan tenaga baru.

Salah satunya adalah sektor gelandang asing karena Persik masih memiliki satu slot pemain Asia usai pemain asal Lebanon, Ibrahim Bahsoun memilih mengakhiri kerja sama lebih cepat.

Sedangkan untuk pemain lokal, Javier Roca, mengaku sudah memiliki gambaran berapa pemain baru yang dibutuhkan oleh Persik.

“Kita butuh beberapa pemain mungkin ada 3-4 pemain. Kita masih punya slot untuk pemain asing dari Asia. Kita sambil berjalan ini, beberapa minggu ke depan kita tentukan siapa yang bisa direkrut,” ujar Javier Roca.

Untuk komposisi tim saat ini, menurut Javier Roca, cukup bagus, hanya saja perlu ada perbaikan dari segi permainan tim.

Saat ini skuad Persik dihuni oleh pemain-pemain muda asli daerah dan pemain asing yang memiliki kualitas. Ia optimistis dengan skuad yang ada saat ini bisa membawa Persik meraih hasil yang cukup positif pada seri 3 hingga akhir musim Liga 1 2021/2022.

Kerja keras menjadi kunci bagi para pemain Persik untuk bisa finis di 10 besar sesuai dengan target yang dibebankan manajemen tim.

“Kerja keras, makanya saya pikir kerja tidak semakin enteng. Tapi paling tidak bisa berkesan ke pemain sehingga akan lebih mudah diterapkan dan lebih cepat dari biasanya,” ujarnya. (lib, kei)

baca juga :

Alessio Kerap Mainkan Pemain Muda, Manajemen Persija Percaya Penuh

Redaksi Global News

Pemkot Surabaya Imbau Warga Tak Buang Sampah Sembarangan

Redaksi Global News

Gelar Kriya Dekranasda Ditargetkan Jadi Ajang Promosi Daerah

Redaksi Global News