Global-News.co.id
Sport Utama

Boyong Seluruh Pemain ke Jogja, Aji Kendalikan Atmosfer Laga

Aji kendalikan dan jaga atmosfer pertandingan

SURABAYA (global-news co.id) –
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, fokus mengembalikan kondisi kebugaran fisik dan mental yang siap bertanding.
Itu dilakukan menjelang bergulirnya seri 3 Liga 1 2021/2022.

Salah satunya menggelar laga uji coba melawan tim lokal asal Gresik yang berakhir dengan kemenangan besar 22-0 di Stadion Gelora 10 November, Selasa (16/11) sore.

Uji coba dibutuhkan tim agar pemain tetap merasakan atmosfer kompetisi, mengingat jeda dari seri 2 menuju seri 3 terhitung cukup lama.

“Tujuannya supaya anak-anak sebelum berangkat ke sana (Jogjakarta) masih ada suasana kompetisi. Karena kemarin liburnya cukup lama selama dua minggu,” kata Aji Santoso.

“Jadi ada uji coba. Tapi uji coba ini lebih menekankan banyak jam main buat pemain-pemain yang selama ini masih menjadi pemain pengganti,” kata dia.

Sebelum bertolak ke Jogjakarta pada hari Kamis ini, Persebaya menggelar satu kali latihan dan memboyong seluruh pemain karena jadwal pertandingan di seri 3 cukup padat.

Pemain Persebaya saat ini juga dalam kondisi yang cukup bagus. Beberapa pemain yang sebelumnya absen sudah bergabung mengikuti latihan persiapan tim.

“Iya semua dalam kondisi bagus, Wilkson (Jose) bagus dan Reva (Adi Utama) juga bagus. Tinggal me-maintenance untuk menjaga kondisi anak-anak supaya tetap fit,” ungkap mantan pelatih Persela Lamongan itu. (lib, sba)

baca juga :

Komandan Pasukan Elitenya Dibunuh AS, Iran Siap Balas Dendam

Redaksi Global News

Polisi Buru Pemilik Bekas Tambang Tempat 6 Santri Tewas

nasir nasir

Habib Umar Assegaf dan Petugas Sotpol PP Surabaya Berdamai

Redaksi Global News