Global-News.co.id
Sport Utama

Beri Kekalahan Pertama Persib, Angelo Alessio: Persija Pantas Menang

Marco Simic (tengah) usai mencetak gol tunggal ke gawang Persib

SOLO (global-news.co.id) – Tim Macan Kemayoran Persija Jakarta sukses mengandaskan Persib Bandung pada laga pekan ke-12 Liga 1 2021/2022. Tampil di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11) malam, tim besutan Angelo Alessio itu menang dengan skor 1-0.

Mesin gol Persija, Marko Simic sukses membobol gawang Persib yang dijaga Teja Paku Alam pada menit ke-45+1. Striker berusia 33 tahun itu berhasil mengkonversi umpan Riko Simanjuntak lewat tandukan kepalanya.

Pelatih Persija, Angelo Alessio, mengatakan, timnya memang pantas menang. Ia menilai anak didiknya bekerja dengan baik di laga tersebut.

“Kami pantas memenangkan pertandingan. Tadi itu pertandingan yang sangat sulit, tapi saya pikir kami bermain baik di babak pertama dan para pemain berhasil mempertahankan keunggulan di babak kedua,” kata Angelo dalam konferensi pers usai laga.

“Saya pikir kami punya kesempatan lain mencetak gol lewat Taufik (Hidayat), kemudian tentu kita lihat Persib adalah salah satu klub terbaik di Liga 1. Tapi malam ini kami yang terbaik. Setiap pemain malam ini bermain baik,” ujarnya.

“Dalam 10 menit terakhir pertandingan sangat sulit bagi kami karena Persib menebar banyak ancaman untuk gawang Persija. Saya sangat bangga karena saya tahu pertandingan ini tidak mudah, tapi setiap pemain bertanding dengan baik,” tuturnya. (lib, sja)

baca juga :

BI Sebut Pemulihan Ekonomi Global dan Domestik Terus Berlanjut

Redaksi Global News

Kemenag Imbau Daerah Aman COVID-19 Gelar Salat Kusuf saat Gerhana Matahari Besok

Redaksi Global News

Jatim Bebas Zona Merah, Warga Jatim Diminta Jangan Kendor Terapkan 3 M

Redaksi Global News