Global-News.co.id
Sosok Sport Utama

Benteng Pertahanan Borneo FC, Wildansyah Bersyukur Tampil Atraktif

Wildansyah tampil atraktif

SAMARINDA (global-news.co.id) – Berposisi sebagai pemain belakang tak menghalangi Wildansyah tampil atraktif. Bek Borneo FC Samarinda ini mampu mengemas masing-masing satu gol dan assist.

Berstatus pemain berpengalaman, Wildansyah menjadi tumpuan Borneo FC di lini belakang. Berduet bersama Javlon Guseynov, eks Persib Bandung ini tak pernah absen dari 11 laga yang dijalani Pesut Etam.

“Alhamdulillah selalu bersyukur dengan nikmat dari Allah. Semua yang saya atau tim dapat tidak lepas dari perjuangan keras di lapangan. Serta dukungan dari manajemen yang selalu memberi banyak motivasi,” ucap Wildan– sapaannya.

Kontribusi Wildan sejauh ini cukup bagus, terlebih punya keunggulan dari pemain bertahan lain dengan koleksi gol dan assistnya. Namun dari 11 laga yang dimainkan, hanya lima yang mampu dijalani penuh 90 menit.

“Jadwal sangat padat, jadi wajar kalau ada rotasi saat pertandingan. Saya juga tidak ingin paksakan bermain jika ada keluhan. Khawatirnya performa di lapangan tidak maksimal,” imbuhnya.

Meski tak muda lagi, Wildan sejatinya tetap selalu terlihat prima ketika bermain. Usia 34 tahun saat ini tetap membuatnya percaya diri bersaing dengan bek Borneo FC yang lain.

“Semua dilakukan dengan doa dan kerja keras. Dukungan dari teman-teman satu tim juga membantu di lapangan. Selama masih dipercaya bermain, saya akan lakukan yang terbaik. Semoga Borneo FC selalu diberi kemudahan meraih kemenangan,” ujarnya. (lib, sib)

baca juga :

Pengajian Isra’ Mi’raj di Polresta Sidoarjo

Redaksi Global News

Gubernur Khofifah Bebaskan Biaya Sewa Rusunawa selama 3 Bulan

Redaksi Global News

Wabup Janji Tindak Tegas ASN Yang Tidak Netral

Redaksi Global News