Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Sport Utama

Bali United Resmi Buka Store Baru demi Dukung Pariwisata

Manajemen Bali United FC membuka official store baru di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali

BADUNG (global-news.co.id) – Guna mendukung kembali bergeliatnya aktivitas pariwisata di Pulau Bali, manajemen Bali United FC resmi membuka official store baru di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali yang resmi dibuka untuk publik pada Senin (15/11).

Acara peresmian official store yang berada di lantai dua keberangkatan domestik bandara I Gusti Ngurah Rai, dihadiri langsung pemilik Bali United, Pieter Tanuri, jajaran manajemen Bali United dan pemain Bali United baik klub sepakbola maupun basket serta pejabat dari Angkasa Pura 1.

Perwakilan manajemen Bali United yang diwakili Direktur Marketing Bali United, Putri Sudali mengatakan, kehadiran official store baru Bali United di bandara I Gusti Ngurah Rai merupakan upaya mengenalkan Bali ke wisatawan lokal maupun mancanegara bahwa di Pulau Bali terdapat klub sepakbola, Bali United.

Sehingga Bali United semakin dikenal oleh masyarakat luas. Selain itu dengan dibukanya gerai official store Bali United di bandara yang notabene sebagai gerbang utama memasuki Pulau Bali diharapkan dapat memberi kontribusi pada usaha mengembalikan kondisi pariwisata Pulau Bali yang terdampak pandemi virus Covid-19.

“Kami memang ingin membawa Bali United dikenal bukan hanya oleh masyarakat Bali. Tetapi bisa dikenal luas masyarakat seluruh Indonesia,” ungkap Putri Sudali.

“Selain itu, tamu wisatawan asing yang berlibur di Indonesia dan sedang berada di Bali juga bisa melihat Bali United,” imbuhnya.

Ke depan manajemen Bali United berencana kembali membuka outlet official store Bali United di keberangkatan internasional Bali United. Agar tim berjuluk Serdadu Tridatu itu semakin dikenal oleh masyarakat di seluruh penjuru dunia. (lib, blu)

baca juga :

Net TV Badrut Tamam Ungkap Strategi Lawan Covid-19: Kompak, Kerja Keras dan Tingkatkan Layanan Pamekasan Call Care

gas

Resmikan Unit Hemodialisa RSSA Malang, Gubernur Khofifah Dorong RS Milik Pemprov Terus Berinovasi dan Jadi Center of Excellence

gas

Irjen Pol Sigit Resmi Jabat Kabareskrim Polri

Redaksi Global News