Global-News.co.id
Sosok Utama

Awkarin Bertunangan dengan Gangga Kusuma

Karin Novilda alias Awkarin

JAKARTA (global-news.co.id) – Karin Novilda alias Awkarin telah bertunangan dengan kekasihnya, musisi Gangga Kusuma. Kabar itu muncul pertama-tama ketika video dan sejumlah ucapan selamat untuk selebgram tersebut tersebar di media sosial.

Salah satunya dari unggahan musisi Pamungkas. Pada Selasa (30/11) dini hari, Pamungkas mengucapkan selamat ulang tahun dan selamat kepada Awkarin dan Gangga Kusuma.

“Selamat ulang tahun Awkarin, doa terbaik untukmu di masa depan. Maaf saya tidak bisa ikut karena urusan pekerjaan,” kata Pamungkas dalam unggahan tersebut.

Dalam unggahan Pamungkas, terdapat sebuah foto tangkapan layar ruang percakapan yang menampilkan foto Awkarin dari tampak belakang menerima cincin dari seorang pria.

Pada keterangan foto tersebut, terdapat keterangan “selamat” kepada Gangga Kusuma, kekasih Awkarin.

“Dan tentu buat kalian berdua, selamat Gangga Kusuma dan Awkarin, alhamdulillah. Senang banget dengan kabar tersebut,” lanjutnya, dikutip dari detikHot, Selasa (30/11).

Sementara itu, selebgram Keanu Agl melalui sejumlah unggahan di Story akun Instagram miliknya menggambarkan suasana pesta ulang tahun Awkarin yang ke-24 tahun pada Senin (29/11) malam.

Berlokasi di sebuah restoran, Awkarin datang dan terkejut dengan kehadiran teman-temannya yang menyiapkan pesta tersebut.

Pesta itu semakin riuh ketika Gangga Kusuma menyanyikan lagu Kisah Romantis dari Glenn Fredly yang rilis pada 2009. Gangga menyanyikan lirik “aku mohon kau menikah denganku” dari lagu itu sembari menunjukkan kotak berisi cincin kepada Awkarin.

Awkarin sempat ragu apakah Gangga benar melamar dirinya. Hingga akhirnya pria itu mendekat ke Awkarin dan berlutut sembari menyodorkan cincin.

“She said yes,” tulis Keanu dalam video yang menggambarkan Awkarin berjongkok dan memeluk Gangga.

Gangga kemudian memasangkan cincin itu di jari manis kanan Awkarin dan seluruh teman-teman mereka bergantian memeluk mereka sebagai ucapan selamat.

Sementara itu, Awkarin mengunggah sebuah foto tangan yang telah mengenakan cincin dengan latar sebuket bunga pada Selasa (30/11).

CNNIndonesia.com telah meminta izin kepada Pamungkas, Keanu, dan Awkarin untuk mengutip unggahan dan pernyataan tersebut.

Hubungan asmara Awkarin dan Gangga Kusuma berjalan selama beberapa tahun melalui putus-sambung.

Mereka sempat berhubungan kembali sebagai mantan kekasih dan bersahabat, hingga kemudian memutuskan kembali bersama pada 2021 setelah Awkarin putus dari selebgram Sabian Tama. (cnn, ins)

baca juga :

Bupati Baddrut Tamam Minta Dibimbing Muhammadiyah, Bukan Dihakimi 

gas

Sua Persela, Macan Kemayoran Tak Mau Kehilangan Poin Lagi

Redaksi Global News

Gubernur Khofifah Tekankan Pentingnya Peran Guru sebagai Perekat Persatuan untuk Wujudkan SDM Unggul

Redaksi Global News