Global-News.co.id
Sosok Utama

Ali Syakieb-Margin Wielheerm, Miliki Baby ‘Guzelim Aracelli’

Ali Syakieb dikaruniai anak pertama dari pernikahannya dengan Margin Wielheerm

JAKARTA (global-news.co.id) – Aktor Ali Syakieb dikaruniai anak pertama dari pernikahannya dengan Margin Wielheerm. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Guzelim Aracelli Ali Syakieb.

Diberitakan detikHot Selasa (2/11), nama anak Ali Syakieb itu disebutnya diambil dari bahasa Turki. Kemudian nama itu digabung dengan namanya, Ali Syakieb. Hal itu disebut atas ide Margin Wielheerm.

“Guzelim itu artinya kesayangan, bahasa Turki. Guzelim itu cantik, Aracelli itu surga. Jadi kesayangan di surga,” kata Ali Syakieb kala ditemui media di Rumah Sakit Pondok Indah, Selasa (2/11).

“Tadinya ada beberapa nama, kami berunding. Kenapa mengambil Guzelim, karena kayaknya belum pernah ada dan belum pernah dengar juga ada nama anak namanya Guzelim,” lanjutnya.

“Banyak juga yang komentar nama anaknya ribet. Tapi ya memang suka saja. Dipanggilnya Uzel,” kata pria 34 tahun tersebut.

Margin Wielheerm diketahui melahirkan pada Selasa (2/11) sekitar pukul 13.00 WIB di RSPI melalui prosedur Caesar. Ali menyebut proses kelahiran berjalan lancar dan tak sampai 20 menit.

Ia mengaku amat bahagia karena memiliki anak dan sempat tak percaya sudah menjadi seorang ayah. Ia menyebut kala anaknya keluar dari rahim, ia amat terharu.

“Jadi kayak kalau gue pribadi rasanya kayak ‘bener nih anak gue’. Jadi kayak, akhirnya gue punya anak juga. Terharu, sedih. Alhamdulillah anaknya putri,” kata Ali Syakieb.

Aktor Ali Syakieb mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi Margin Wielheerm dalam acara yang digelar di Bandung pada 6 Februari 2021.

Ali memamerkan pernikahannya itu dengan mengunggah foto di Story akun Instagram miliknya. Dalam foto itu, Ali dan Margin terlihat mengenakan busana adat Sunda serba krem keemasan.

Ali sendiri merupakan aktor yang mengawali karier di layar kaca lewat sinetron dan FTV. Pria 34 tahun ini juga merambah ke layar lebar.

Ia membintangi beberapa film, seperti Serigala Terakhir (2009), Ketika Mas Gagah Pergi The Movie (2016), Duka Sedalam Cinta (2017), dan yang terbaru Makmum (2019).

Sementara itu, Margin mengawali karier di dunia tarik suara. Ia pun melebarkan sayap ke dunia akting lewat beberapa judul sinetron, termasuk Cahaya Cinta (2017), Antara Cinta & Do’a (2017), Kun Fayakun (2018), dan Jodoh Wasiat Bapak (2019). (dth, cnn, ins)

baca juga :

7 Juni: Positif Corona di Indonesia 31.186 Orang, 10.498 Sembuh dan 1.851 Meninggal

Redaksi Global News

‘Pramuka Kegiatan Ekstra Paling Sakral’

Redaksi Global News

PDP Corona Bunuh Diri di RS Hermina Jatinegara

Redaksi Global News