Global-News.co.id
Sosok Sport Utama

Alasan Irfan Bachdim Bergabung dengan Persis Solo

SOLO (global-news.co.id) – Striker Irfan Bachdim resmi bergabung dengan Persis Solo. Di klub barunya itu, ia reuni dengan sosok Eko Purdjianto.
Kedatangan pemain bernama lengkap Irfan Haarys Bachdim ke Persis disiarkan melalui media sosial klub, Kamis (4/11) malam.

Salah satu alasan dirinya bersedia menerima pinangan klub berjuluk Laskar Sambernyawa adalah visi dan pengelolaan klub yang cukup bagus.

“Saya rasa manajemen, pelatih sangat bagus dan saya sudah kenal juga dengan beberapa pemain di sini. Lalu mungkin yang paling penting di sini ada visi, ada target, dan itu yang saya sangat suka. I wanna be part of the journey,” ujar Irfan seperti rilis dari media officer Persis Solo.

Sebagai mantan pemain Bali United, Irfan Bachdim cukup mengenal sosok pelatih Eko Purdjianto yang kala itu merupakan asisten pelatih skuad Serdadu Tridadu. Menurutnya, hal itu juga menjadi salah satu pertimbangannya hingga melabuhkan hatinya ke Persis.

“Ya, saya mengenal coach Eko dulu saat di Bali United. Dia pekerja keras dan saya tahu bagaimana etos kerja coach Eko selama di Bali dulu. Saya percaya dia bisa bawa klub ini semakin baik,” urainya.

Pada Oktober 2021 lalu, Irfan Bachdim mengakhiri kebersamaan dengan PSS Sleman yang mulai dibelanya sejak tahun 2020 lalu. Sebelum itu dia tiga tahun berseragam Bali United. (dts, ins)

baca juga :

Cegah Penyebaran COVID-19, Malaysia Perpanjang Lockdown hingga 14 April

Redaksi Global News

Pemkot Surabaya Siapkan Ruang Isolasi bagi ODP dan PDP Covid-19

Redaksi Global News

Kurangi Kecelakaan ke Kawah Ijen, Pemkab Banyuwangi Pasang Guardrail di Jalur Black Spot