Global-News.co.id
Sport Utama

Antonio Conte Resmi Arsiteki Klub Liga Inggris Tottenham Hotspur

Mantan pelatih Inter Milan, Antonio Conte, resmi tangani Tottenham Hotspur

TOTTENHAM (global-news.co.id) – Pelatih asal Italia Antonio Conte resmi menjadi pelatih anyar klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur. Ia menggantikan Nuno Espirito Santo yang dipecat pada beberapa hari lalu.

Dikutip dari Sky Sports, Selasa, Antonio Conte akan mendapatkan kontrak menjadi pelatih Tottenham Hotspur hingga Juni 2023 mendatang setelah negosiasi dengan petinggi klub rampung.

Kabar ditunjuknya Antonio Conte sebagai pelatih anyar Tottenham Hotspur ini juga diumumkan oleh akun Instagram resmi klub asal London pada Selasa malam waktu Indonesia.

“Kami dengan senang hati mengumumkan penunjukan Antonio Conte sebagai Pelatih Kepala kami dengan kontrak hingga musim panas 2023, dengan opsi untuk perpanjangan,” tulis akun @spursofficial.

Antonio Conte sebelumnya sudah pernah menjadi pelatih di Liga Inggris ketika membesut Chelsea pada tahun 2016 hingga 2018 dan berhasil mempersembahkan satu gelar liga serta satu Piala FA.

Pengalamannya di Liga Inggris, tentu menjadi salah satu alasan bagi Tottenham Hotspur untuk mendatangkan mantan pelatih dari Juventus dan Inter Milan tersebut.

Saat ini Tottenham Hotspur berada di posisi ke-8 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 15 poin dari 10 laga dengan rincian lima kali menang dan lima kali kalah.

Antonio Conte akan menjalani debutnya bersama Tottenham Hotspur dengan menghadapi Vitesse Arnhem pada pertandingan keempat Grup G Liga Conference di Stadion Tottenham Hotspur, Kamis (4/11) malam waktu setempat. (rtr, ntr)

baca juga :

PT Pertamina Lubricants Berperan Aktif Ciptakan Wirausaha Baru Melalui Program Enduro Student Program

Redaksi Global News

Siap Jadikan Jatim Lumbung Padi Nasional, HKTI Tasyakuran Panen Raya di Magetan dan Ngawi

gas

Ketua Forikan Jatim Dorong Peningkatan Konsumsi Ikan di Era Pandemi

Redaksi Global News