Global-News.co.id
Sport Utama

Waspadai Kekuatan Persik, Iwan Nilai Lawan Unggul Persiapan

Iwan mewaspadai keunggulan Persik malam ini

MAGELANG (global-news.co.id) – Tim Persela Lamongan akan menjalani laga sarat gengsi bertajuk Derby Jatim pekan 9 Liga 1 2021/2022 menghadapi Persik Kediri di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Senin (24/10) malam.

Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan mewaspadai kekuatan lawan dan menilai Persik memiliki keunggulan dari segi persiapan menghadapi kompetisi.

“Patut kita lihat adalah bagaimana di masa-masa persiapan tim ini. Jujur saya melihat tim Persik adalah salah satu tim yang cukup serius di masa persiapan,” tutur Iwan.

“Bisa kita lihat kemarin, saat kami Persela PPKM kami sempat terhenti melakukan aktivitas latihan. Tapi kita tahu Persik  terus melakukan aktivitas latihan,” imbuh mantan pelatih Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta itu.

Untuk itu Iwan meminta Ahmad Bustomi dkk tidak menganggap remeh kekuatan Persik sebagai tim promosi. Ia juga mewaspadai motivasi tinggi para pemain Macan Putih yang ingin membawa timnya lepas dari zona papan bawah klasemen sementara Liga 1 2021/2022.

Iwan pun mewanti-wanti para punggawa Laskar Joko Tingkir untuk tetap menjaga fokus sepanjang pertandingan. “Jadi pesannya Persik adalah tim yang serius di dalam persiapan. Yang kami juga yakin tim ini memiliki mimpi yang besar di kompetisi Liga 1 ini,” ujar Iwan.

Saat ini kedua tim masih berada di papan bawah klasemen sementara, Persela di peringkat ke-15 dan Persik Kediri berada di peringkat ke-14. Tambahan 3 poin tentu akan membuat salah satu tim akan naik ke papan tengah klasemen sementara. (lib, sla)

baca juga :

Kegiatan Belajar Siswa di Jatim Kembali Dimulai 2 Juni 2020

Redaksi Global News

Panen Sayur Hidroponik di Kampung Juara Proklim KLHK

Redaksi Global News

Polrestabes Gencar Razia Knalpot Brong

Redaksi Global News