Global-News.co.id
Sport Utama

Usai Ditahan Persiraja Widodo Langsung Lakukan Evaluasi

Widodo evaluasi  Persita usai gagal raih poin penuh

MAGELANG (global-news.co.id) – Pelatih kepala Persita, Widodo Cahyono Putro tampaknya tidak ingin terus meratapi kegagalan mengamankan poin penuh saat laga kontra Persiraja Banda Aceh.

Pada laga kontra Persiraja Sabtu (16/10) lalu, Persita tertinggal lebih dulu lewat gol Paulo Henrique pada menit ke-5 sebelum akhirnya disamakan lewat gol Alex Goncalves.

Widodo mengakui bila sebenarnya anak asuhannya sudah bekerja keras di laga kontra Persiraja, namun hasil kemenangan tetap belum berpihak.

“Memang kami sebagai tuan rumah, seyogyanya bisa memenangkan pertandingan. Tapi inilah sepakbola, di mana kita sudah berusaha tapi hasil tidak berpihak kemenangan pada kami,” ujar Widodo.

Kendati demikian, mantan pelatih Bali United ini menegaskan bila kompetisi masih sangat panjang dan skuad Pendekar Cisadane wajib bangkit di laga selanjutnya.

“Tapi apapun itu karena kompetisi masih panjang, kami terus harus mengevaluasi nanti dari tim pelatih, juga terutama pemain sendiri. Apa kekurangannya, dan apa yang harus kami lakukan,” kata Widodo. (lib, sta)

baca juga :

Alexia Putellas, Gelandang Subur Barcelona Peraih Women’s Ballon d’Or

Redaksi Global News

Dukung Pemulihan Ekonomi, SKK Migas Sesuaikan Harga Gas Bumi

Redaksi Global News

Raih 10 Besar Nasional Daerah Terinovatif 2022, Baddrut Tamam Target Raih 3 Besar 2023

gas