Global-News.co.id
Sosok Sport Utama

Tiru Gaya Rambut Kiper Timnas Meksiko, Ridho Merasa Nyaman

PAMEKASAN (global-news.co.id) – Penjaga gawang Madura United, M Ridho Djazulie, mencuri perhatian sejak awal Liga 1 2021 bergulir. Betapa tidak, gaya rambut palang pintu terakhir asal Pekalongan itu menyita perhatian, karena berbeda dengan biasanya, gaya rambutnya mirip gaya rambut Kiper Tim Nasional (Timnas) Meksiko, Francisco Guillermo Ochoa Magaña.

Ridho menceritakan, rambut gondrong itu permintaan dari sang ibu. Lalu, dia mencoba menampilkan gaya gondrong itu saat lawan Persikabo 1973, namun banyak yang mengkritik kurang bagus, termasuk istrinya sendiri, Teny Farlish.

Kemudian, mantan kiper Borneo FC ini mengubah rambutnya ke gaya keriting, namun tetap gondrong atau panjang dan membeli handband yang mirip dengan miliknya kiper Timnas Meksiko itu.

Sebab, penjaga gawang berusia 29 tahun itu awalnya mencari referensi gaya rambut gondrong miliki kiper internasional itu. Salah satu yang muncul dan menyita perhatian, ialah Guillermo Ochoa. Sehingga, dia membeli handband yang menyerupainya.

Di samping itu, kiper dengan nomor punggung 20 di Madura United ini menegaskan, gaya rambutnya yang saat ini, nyaman dan tidak mengganggu performanya di lapangan.

“Aku googling nih kiper yang rambut gondrong siapa aja. Aku teringat kipernya Meksiko, Ochoa. Ya, terus aku beli hadband-nya via online, ukurannya sama dan cocok saja. Terus nggak ganggu di kepala, nggak ganggu di konsentrasi saat pertandingan,” kata Ridho, Rabu (20/10).

Walaupun sudah terlihat mirip dengan kiper Timnas Meksiko itu, Ridho menceritakan, masih memiliki rencana untuk membuatnya lebih keriting lagi daripada yang sekarang. Karena gaya rambut tersebut sudah mendapatkan dukungan dari sang ibu dan istrinya. (ins, mut)

baca juga :

Pelaku Perjalanan Darat Jarak Jauh Hanya Wajib Antigen

Redaksi Global News

Ar-Rasyid Gelar Panggung Ceria

gas

Gubernur Khofifah Apresiasi Budidaya Golden Melon di Ngrowo Bening Edu Park Kota Madiun