Global-News.co.id
Sport Utama

Songsong Pekan e-10, Risto Belajar dari Dua Kekalahan

Risto Vidakovic, juru taktik Borneo FC

JOGJAKARTA (global-news.co.id) – Performa Borneo FC belum juga beranjak. Hingga pekan 9 Liga 1 2021/2022, penampilan Borneo FC belum stabil. Bahkan dua kekalahan ditorehkan tim berjuluk Pesut Etam dari tiga laga terakhir.

Kedatangan Risto Vidakovic sebagai juru taktik Borneo FC belum memperlihatkan progress maksimal. Dari tiga laga yang sudah dipimpinnya, Sultan Samma dkk hanya menang sekali dan dua kali kalah.

Pekan ke-10 jadi pembuktian Risto menukangi Pesut Etam. Bersua PSS Sleman, dia diharapkan mampu belajar dari dua kekalahan untuk meraih kemenangan lagi.

“Kami sudah lakukan evaluasi dan tentu ingin meraih hasil maksimal pada laga selanjutnya,” ucap Risto.

Bagi Risto, timnya memiliki kemampuan untuk bangkit. Namun di sisi lain perkara mental jadi perhatian utama, karena di laga terakhir kontra Bhayangkara FC menuai kekalahan.

“Kami sempat unggul namun kemudian kalah. Selain strategi, mental pemain coba kami perbaiki lagi,” imbuhnya.

Ditanya soal adaptasi, Risto mengaku tak ada masalah. Melewatkan tiga laga dengan jeda pertandingan yang minim membuatnya selalu harus memutar otak.

“Saya datang setelah liga berjalan. Memang situasi yang sulit. Tapi saya terus mempelajari kedalaman skuad untuk menemukan performa terbaik. Kami akan selalu berjuang bersama,” kata dia. (lib,  beo)

baca juga :

Fokus Tugas Bupati, Badrut Tamam Ngaku Tak Terlibat dalam Pilpres

gas

Basarnas: Operasi Pencarian Sriwijaya Air SJ 182 Diperpanjang 3 Hari

Redaksi Global News

Okupansi RS Penuh, Pemprov Jatim Siapkan RS Darurat Malang Raya

Redaksi Global News