Global-News.co.id
Sport Utama

Siap Hadapi PSIS, Djanur Ingatkan Pemain Tetap Fokus

Pemain Barito Putera harus tetap fokus lawan PSIS

JOGJAKARTA (global-news.co.id) – PS Barito Putera masih belum menemukan performa terbaik mengawali laga perdana di seri 2 Liga 1 2021/2022. Mereka menelan kekalahan usai takluk 2-3 dari PSS Sleman beberapa waktu lalu.

Kembali mendapat hasil yang kurang memuaskan, Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman mengatakan masalah fokus dan konsentrasi pemain sepanjang laga masih menjadi PR. Karena kekalahan yang diderita Barito Putera di laga melawan PSS terjadi akibat kesalahan yang dibuat sendiri oleh pemain.

Keasyikan menekan pertahanan lawan, pemain Barito Putera lupa menjaga pertahanan mereka dengan baik. Sehingga hal tersebut berhasil dimanfaatkan oleh pemain lawan untuk mencetak gol. Ia berharap di laga selanjutnya kesalahan itu tidak akan kembali terulang.

“Ya kita harus berbenah lagi, berbenah fisik berbenah konsentrasi dan fokus. Dua gol yang terjadi dalam kurun tujuh menit, seharusnya tidak terjadi,” tutur pelatih yang akrab disapa Djanur.

“Gol ketiga kita sedang menekan tapi kita lupa semuanya ingin terus menekan sampai lupa pertahanan. Padahal di belakang cuma satu pemain,” imbuhnya.

Menatap jeda pertandingan sebelum melawan PSIS Semarang pada pekan ke delapan, Rabu (20/10) malam, ia meminta Bayu Pradana dkk melupakan hasil pertandingan yang telah berlalu dan fokus untuk meraih hasil positif saat meladeni PSIS.

Djadjang Nurdjaman juga optimistis timnya masih bisa bangkit karena kompetisi masih panjang. “Saya pikir kita harus mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya. Kita tidak boleh down, kompetisi masih panjang masih bisa bangkit,” ujarnya. (lib, bro)

baca juga :

Soal Harga Pembelian Tembakau Rajangan, Pabrikan Diminta Perhatikan Petani

Redaksi Global News

Urus SIM di Polresta Sidoarjo Dapat Vaksinasi Covid-19

gas

Sambut Idul Adha, KAI Beri Diskon Tiket

Redaksi Global News