Global-News.co.id
Sport Utama

Siap Fight Lawan Persela, Aji Ingin Jaga Konsistensi

Para pemain Persebaya saat menghadapi Persipura

SLEMAN (global-news.co.id) – Persebaya Surabaya bertekad melanjutkan momentum bagus di seri 2 Liga 1 2021/2022. Setelah sukses mengalahkan Persipura Jayapura, kini mereka kembali mengincar kemenangan saat menghadapi Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (21/10) malam.

Demi mewujudkan ambisi tersebut, Pelatih Persebaya, Aji Santoso meminta pemain tampil fight. Namun ia tetap mengingatkan Ricky Kambuaya dkk tidak meremehkan kekuatan Persela meskipun saat ini posisi Persebaya berada di atas Persela pada tabel klasemen sementara.

Coach Aji Santoso meminta para punggawa Persebaya bekerja keras dan menjaga konsentrasi penuh sepanjang laga. “Saya berharap anak-anak tampil fight melawan Persela dan bisa memenangkan pertandingan supaya kami lebih konfiden,” ujar Aji.

“Tetapi saya ingatkan seluruh pemain, tidak mudah mengalahkan Persela. Tetapi kalau anak-anak bekerja keras mengeluarkan segala kemampuan, saya yakin bisa,” sambung pelatih berusia 51 tahun itu.

Pelatih asal Malang itu menambahkan hasil dua kali uji coba melawan Persela jelang bergulirnya kompetisi lalu tidak bisa dijadikan patokan akan dengan mudah dikalahkan.

Ia berharap penampilan Persebaya konsisten selama seri 2 berlangsung. “Bentuk permainan Persebaya yang sebenarnya ini harus kita pertahankan. Bila perlu ditingkatkan,” ujar dia. (lib, sba)

baca juga :

3000 Pelari Ramaikan Surabaya Half Marathon

nasir nasir

Spanyol Hanya Imbang 1-1 Lawan Italia

Redaksi Global News

Tangani Corona, 19 Dokter IDI Meninggal Dunia

Redaksi Global News