Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Utama

Saat Ini Beli Token Listrik Rp 5.000 Bisa di PLN Mobile

JAKARTA (global-news.co.id) – PT PLN (Persero) terus mengoptimalkan aplikasi PLN Mobile dengan sejumlah fitur-fitur baru yang dibuat untuk memudahkan para pelanggan. Dalam aplikasi itu, sekarang pelanggan bisa membeli token listrik dengan harga paling rendah Rp5.000.

Wakil Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo, mengatakan, PLN Mobile adalah aplikasi yang ditujukan untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan dengan lebih baik. Pasalnya, dalam aplikasi itu pelanggan dapat melakukan pembayaran tagihan listrik, pembelian token, menambah daya listrik, hingga melakukan pengaduan.

Darmawan mengatakan, aplikasi tersebut mengonsolidasikan seluruh direktorat yang ada di PLN dalam satu wadah, yakni PLN Mobile.

“PLN itu perusahaan listrik, karena semua pelayanan yang di bawah naungan PLN masuk di situ, termasuk internet, listriku, charge-in untuk mobil listrik, dan nanti ke depannya ada smart home,” katanya dalam Major Launch New Features on PLN Mobile, Rabu (13/10).

Darmawan menyebutkan, pelayanan kelistrikan PLN yang bisa dalam satu genggaman menjadikan PLN Mobile sebagai super apps untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Sementara itu, Direktur Niaga dan Manajemen PLN Bob Saril menambahkan, aplikasi PLN Mobile hadir untuk lebih memudahkan pelanggan. PLN memberikan pilihan pembelian token dengan nominal paling kecil Rp5.000 yang disebut hanya ada di aplikasi itu.

Menurut Bob, aplikasi PLN Mobile paling banyak digunakan pelanggan untuk pembelian token dan pembayaran rekening listrik. Baca Juga : PLN Optimalkan Layanan Digital Selama PPKM Darurat Pelanggan yang menggunakan aplikasi PLN Mobile juga tidak dikenakan biaya administrasi pada saat melakukan pembayaran.

“Kami lihat kemudahan yang ditawarkan, dan tambah lagi sekarang ini ada promo. Sebagian perbankan yang bekerja sama dengan kami menggratiskan biaya administrasi kalau melakukan pembayaran melalui PLN Mobile sampai akhir tahun,” ujarnya. (fan)

baca juga :

Vaksinasi Covid-19 Ditunda, Disiplin 3M Tetap Jadi Kunci

Redaksi Global News

Peringati Hari Kartini, Gubernur Khofifah Ajak Perempuan Harus Tetap Tangguh Hadapi Pandemi COVID-19

Redaksi Global News

Pasien COVID-19 Sembuh di Surabaya Menjadi 766 orang

Redaksi Global News