Global-News.co.id
Sport Utama

Redam Bhayangkara FC, Persib Amankan Tiga Poin dari Pemuncak Klasemen

Persib sukses redam Bhayangkara FC

MAGELANG (global-news.co.id) – Tim Maung Persib Bandung berhasil mencuri tiga poin dari pemuncak klasemen Bhayangkara FC dalam laga pekan 7 Liga 1 2021/2022, Sabtu (16/10) malam di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang. Febri Hariyadi dan Ezra Walian mencatatkan namanya di papan skor untuk kemenangan 2-0.

Permainan yang ditunjukkan Bhayangkara FC sesuai dengan prediksi Robert Alberts. Pelatih Persib itu mengakui sebenarnya The Guardian punya pola permainan menyerang yang terorganisir. Itu ditopang dengan kualitas pemain di atas rata-rata.

“Sesuai dengan dugaan kami, Bhayangkara FC menunjukkan kualitasnya. Mereka menampilkan pola yang bagus dalam permainan dan di sana juga ada banyak pemain yang bagus. Bisa dilihat sejak awal mereka begitu kuat dalam penyerangan dan sangat terorganisir,” kata Robert pelatih Persib.

Kendati demikian, di pertandingan malam itu Persib punya rencana antisipatif menangkal serangan Renan Silva dan kawan-kawan. Maung Bandung melakukan compact defense dan penyerangan yang efektif. Ezra Walian juga mencetak gol diawali dengan situasi serangan balik.

“Namun kami sudah bersiap menghadapi itu, sekali kami menunjukkan barisan pertahanan yang kuat di belakang. Kami bisa meredam serangan mereka dengan susunan pemain bertahan yang baru (duet Jupe dan Kuipers),”  kata Robert.

“Pada akhirnya, di babak kedua memang sepenuhnya didominasi oleh Bhayangkara FC. Tapi kami sudah berdiskusi di masa jeda pertandingan, bahwa kami harus bisa meredam mereka,” ujar pelatih 66 tahun ini. (lib, sib)

baca juga :

Dua Penghargaan Bergengsi Bagi Pamekasan di Akhir Tahun 2020

gas

Shell Cabut dari Blok Masela, Pemerintah Kecewa

Redaksi Global News

Ngotot Mudik Otomatis ODP, 8.954 Desa Siapkan Ruang Isolasi

Redaksi Global News