Global-News.co.id
Sport Utama

RD Fokus Perbanyak Peluang di Depan Gawang Lawan

Madura United fokus perbanyak ciptakan peluang di depan gawang lawan

PAMEKASAN (global-news.co.id) – Skuad Madura United mulai berkumpul dan geber latihan guna menatap seri kedua Liga 1 2021 di Bantul, Kamis (7/10). Sebab, kompetisi dengan sistem buble to buble ini akan berlangsung di Daerah Istimewa Jogjakarta (DIJ) dan Jawa Tengah (Jateng).

Tak ayal, rombongan Madura United yang dari Pulau Garam ini berangkat Rabu (6/10) malam ke Bantul. Sebab, mereka akan langsung geber latihan sejak Kamis sore.

Manajer Madura United, Rahmad Darmawan, menyampaikan, permainan anak asuhnya mulai meningkat saat melihat tiga laga terakhir yang sukses mengamankan lima poin dan dua kali clean sheet, serta tanpa tersentuh sekalipun kekalahan.

Untuk sepekan ke depan sebelum kick-off seri kedua pada pertengahan Oktober 2021 ini, arsitek yang familiar disapa RD itu akan lebih mengonsentrasikan Slamet Nurcahyo dan kolega untuk latihan banyak menciptakan situasi di mulut gawang lawan.

Alasannya, pelatih asal Lampung itu mengamati, keran gol tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu masih minim. Itu terlihat dari timnya yang baru membukukan lima gol dari enam laga yang dilaluinya di seri pertama.

“Kami akan mulai latihan lagi di Bantul. Nanti fokus latihan bagaimana pemain bisa menciptakan banyak situasi dalam menyerang dan banyak peluang. Dengan itu, nanti akan mudah untuk mencetak gol,” ungkapnya.

Di samping itu, gelandang Madura United Asep Berlian mengaku kian bersemangat usai mendapatkan jatah libur untuk bertemu keluarga. Dia berharap, tambahan motivasi itu bisa membuatnya bermain lebih baik di seri kedua nanti. (ins, mda)

baca juga :

Komitmen Bantu UMKM Indonesia, Shopee Berikan Stimulus Ekonomi Rp 100 Miliar

Redaksi Global News

Presiden Jokowi ‘Groundbreaking’ Smelter Freeport di Gresik

Redaksi Global News

Polisi Klaim Punya Bukti CCTV Bentrok dengan Laskar FPI

Redaksi Global News