Global-News.co.id
Sport Utama

Raih Tiga Poin Penting, Bekal Mental Pesut Etam ke Laga Berikutnya

Menang dari PSM perkuat mental pemain Borneo FC

SOLO (global-news.co.id) –  Kemenangan akhirnya didapat Borneo FC pada pekan ke-8 Liga 1 2021/2022. Bersua PSM Makassar Jumat (22/10) malam lalu, di Stadion Manahan, tim berjuluk Pesut Etam unggul 2-1.

Tiga poin yang didapat Borneo FC amat dramatis. Sebab di babak pertama sempat tertinggal satu gol yang dicetak Yakob Sayuri menit ke-29. Namun di babak kedua mampu membalikkan keadaan melalui lesatan Jonathan Bustos (54′) dan Francisco Torres (67′).

Menang dari PSM, pelatih Borneo FC Risto Vidakovic akhirnya bisa bernapas lega. Kemenangan yang dinanti sekian lama akhirnya didapat setelah dia menukangi Pesut Etam. “Ya, ini kemenangan penting. Sangat baik untuk mental pemain ke pertandingan selanjutnya,” kata Risto.

Namun Risto menegaskan pada pemainnya untuk tidak larut dalam sukacita. Sebab masih banyak pertandingan lain yang harus dimenangkan.

“Ini baru awal dari perjalanan panjang yang tersisa. Kami harus fokus untuk konsisten berada di jalur positif,” terangnya.

Kabar baiknya, Risto mulai memahami karakter individu pemainnya. Hal ini cukup penting untuk mempersiapkan formula terbaik di pekan selanjutnya.

“Ada pemain yang sangat menonjol dan ada juga yang masih kurang. Saya ingin ada peningkatan saat latihan agar kemampuan pemain bisa merata,” ujarnya. (lib, beo)

baca juga :

KBS Diserbu 40 Ribu Pengunjung, THP Kenjeran 15 Ribu

Redaksi Global News

Persib Masih On The Track, Tertatih-tatih ke Jalur Kemenangan

Redaksi Global News

Walikota Eri Pastikan Vaksinasi Anak Usia 12-17 Tahun di Surabaya Mulai Besok

Titis Global News