Global-News.co.id
Sport Utama

PSM Tanpa Anco Jansen, Bali United Tetap Waspada

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra

BANTUL (global-news.co.id) – Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra tetap mewaspadai kekuatan PSM Makassar kendati tim Juku Eja tidak diperkuat penyerang asingnya, Anco Jansen dalam laga pekan 7 Liga 1 2021/2022, Minggu (17/10) sor ini.

Anco Jansen, kata dia, memang dipastikan absen membela PSM karena hukuman akumulasi kartu. Namun menurut pelatih yang akrab disapa Teco, kekuatan PSM tetap harus diwaspadai.

“Saya pikir ini (absennya Anco Jansen) adalah situasi yang biasa dalam sepakbola. Ketika ada pemain yang absen pastinya ada pemain lain yang menggantikan. Kami harus respek dengan semua pemain yang menjadi lawan kami,” ujar Teco.

Lebih lanjut, Teco juga mengaku sudah mengikuti kiprah PSM sejak Piala Menpora 2021 lalu. Teco pun menilai anak asuhannya wajib fokus apabila ingin meraih poin penuh.

“PSM tim yang bagus sejak Piala Menpora lalu. Sekarang mereka juga tetap mampu tampil bagus dengan pemain-pemain berkualitas. Tentunya kami harus kerja keras untuk bisa mengalahkan mereka,” kata Teco.

Sementara itu, penyerang Bali United, Melvin Platje menegaskan bila persiapan skuad Serdadu Tridatu cukup baik jelang laga kontra PSM.

“Kami sudah menjalani persiapan yang cukup baik dan tentunya sudah siap untuk pertandingan melawan PSM. PSM tim yang bagus dengan pemain-pemain berkualitas,” kata Platje. (lib, blu)

baca juga :

Polda Jatim Tetapkan 2 Tersangka Baru Kasus Investasi Ilegal MeMiles

Redaksi Global News

Tiga Kota di Indonesia Dinobatkan sebagai Ramah Lingkungan ASEAN

Redaksi Global News

Habib Rizieq Shihab Tiba, Simpatisan Menyemut di Bandara Soekarno Hatta

Redaksi Global News