Global-News.co.id
Sport Utama

Pesenan Jatim Renggut Emas Nomor Balok Keseimbangan PON XX

JAYAPURA (global-news.co.id) – Kontingen Jawa Timur memperoleh tambahan satu medali emas melalui atlet putri, Jelena Sandra di senam artistik nomor balok keseimbangan pada PON XX Papua di Istora Papua Bangkit, Jayapura, Senin (4/10).

Jelena melakukan penampilan yang sangat bersih tanpa mengalami jatuh di balok keseimbangan atau balance beam. Berkat penampilan apiknya, dia memperoleh poin 12.300 dari dewan juri dan membawanya sebagai finalis yang mengamankan posisi pertama.

Sementara rekannya yang juga berasal dari Jawa Timur, Tasza Miranda harus mengisi posisi kelima karena jatuh dua kali saat tampil di balok dengan total poin 10.566.

Pada posisi kedua, Nadia Indah dari DKI Jakarta telah mengamakan posisinya dengan poin 11.866. Meski tampak gugup pada sesi pemanasan, Nadia justru tampil lebih percaya diri saat berada di atas beam.

Sama seperti Jelena, Nadia tampil tanpa jatuh dan menyelesaikan gerakannya dengan sempurna. Pelatihnya pun, Eva Butar Butar, langsung memeluknya dengan girang karena sang anak asuh berhasil tampil optimal di debutnya.

Sementara itu pada posisi ketiga, diisi juga oleh perwakilan DKI Jakarta yaitu Trithalia yang memperoleh poin sebesar 11 833.

Secara berurutan perolehan pada posisi keempat diisi oleh perwakilan dari Yogi Novia Laila dari Jawa Tengah, Tasza Miranda dari Jawa Timur, Muthia Nur Cahya dari Sulawesi Selatan, Vilya Youri dari Papua, dan Bella Fitri Ningsih dari Jambi. (ntr)

baca juga :

PPDB Online Surabaya Menutup Celah Oknum Jual Beli Bangku

Redaksi Global News

Dikumpulkan Penjahat Kakap, Reynhard Sinaga Dikirim ke Penjara Wakefield

Redaksi Global News

Omicron Terdeteksi Masuk Indonesia, Meskes Imbau Masyarakat Jangan Panik

Redaksi Global News