Global-News.co.id
Sport Utama

Pesan Shin Tae Yong Usai Timnas U-23 Menang dari Tajikistan

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong

JAKARTA (global-news.co.id) – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, mengunggah momen Timnas Indonesia U-23 menang 2-1 atas Tajikistan dalam laga uji coba di Stadion Republican Sentral, Dushanbe, Selasa (19/10) malam.

Indonesia U-23 melawan Tajikistan jelang duel dengan Australia dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 mendatang pada pekan depan.

Pada pertandingan persahabatan dengan Tajikistan itu Indonesia tertinggal lebih dulu lewat gol Mabatshoev Shervoni pada menit kelima.

Garuda Muda baru bisa mencetak gol balasan pada menit ke-35 lewat Hanis Saghara. Timnas Indonesia U-23 akhirnya membalikkan kedudukan di babak kedua lewat gol Bagus Kahfi pada menit ke-63.

Momen kemenangan Indonesia U-23 atas Tajikistan itu diunggah Shin Tae Yong melalui akun media sosial Instagram. Dalam cuplikan video tersebut pelatih asal Korea Selatan itu juga menuliskan pesan menyentuh.

“Tim Nasional U-23 main pertama kali dan dapat kemenangan,” kata Shin Tae Yong.

“Walaupun kemasukan gol dengan sedikit kesalahan kita, tetapi kita semua bisa menjadi one team dan menang lawan Tajikistan di kandang mereka dengan membalikkan skor menjadi 2-1,” ucap Shin Tae Yong menambahkan.

Usai melawan Tajikistan dan laga uji coba melawan Nepal, Indonesia U-23 akan menghadapi partai sangat krusial melawan Australia. Garuda Muda dijadwalkan melakoni dua pertandingan dengan tim berjuluk Olyroos itu, pada 27 dan 30 Oktober.

Shin Tae Yong meminta doa kepada masyarakat Indonesia dan juga pencinta Timnas Indonesia agar Witan Sulaeman dan kawan-kawan meraih hasil positif dalam dua pertandingan melawan Australia U-23. “Mohon dukungannya kepada para pemain yang semakin menjadi baik,” kata Shin Tae Yong. (cnn, ins)

baca juga :

Tutup Program RTLH, Gubernur Khofifah Siapkan Hunian Lebih Berkualitas Tahu Depan

Redaksi Global News

TKDD Tahun Ini ke Daerah Rp 795,5 Triliun

Walikota Malang Siap Awasi Ketat PPDB 2021

Titis Global News