Global-News.co.id
Madura Utama

Pemdes Sendang Hadiahi Minyak Goreng bagi Warga Yang Vaksinasi

Pemdes Sendang menggelar vaksinasi berbonus minyak goreng atau beras

SUMENEP (global-news.co.id) – Sudah keempat kalinya, Pemerintah Desa (Pemdes) Sendang, Kecamatan Pragaan,. Kabupaten Sumenep, melaksanakan vaksinasi vorona virus disease (Covid-19) di balai desa setempat.

Kepala Desa (Kades) Sendang, Maswedi, mengatakan, guna menarik antusias warga Desa Sendang untuk bervaksin, Pemdes memberikan hadiah bagi peserta vaksin. Pada vaksinasi ketiga diberikan hadiah beras sembako, dan vaksinasi keempat hadiahnya berupa minyak goreng.

“Setiap ada peserta vaksinasi yang datang, kami bagikan minyak goreng. Ini merupakan bentuk perhatian Pemdes agar terasa hadir, sehingga kami bukan hanya beretorika,” kata Kades Sendang di sela-sela kegiatan, Kamis (07/10).

Ia mengungkapkan, sampai pukul 12.00 WIB siang, jumlah warga yang bervaksin sebanyak 139 orang untuk dosis 1 dan 2. “Insya Allah vaksinasi di Desa Sendang sudah mencapai lebih separuh populasi. Kita terus bekerja keras untuk mencapai kekebalan komunal,” ungkapnya.

Segala usaha yang telah dilakukan, maka pihaknya berharap ancaman penularan virus akan tertangkal, supaya wabah virus Corona atau Covid-19 segera berakhir.

“Dengan vaksinasi, virus yang datang akan mudah dikenali tubuh, dan antibodi dalam tubuh akan bekerja, serta semoga warga Desa Sendang selamat dari ancaman Covid-19,” imbuhnya. (ins, ume)

baca juga :

Pariwisata Jatim di Tengah Omicron: Strategi Pengendalian 2020-2021 Jadikan Pengalaman

gas

Memahami Sejarah dengan ‘’Belajar Bersama di Museum Mandilaras’’

gas

Pilkades Serentak di Situbondo, Tahun 2002 Diikuti 17 Desa

Redaksi Global News