Global-News.co.id
Sport Utama

Pemain Lengkap, Persija Pede Menantang Madura United

Pelatih Persija, Angelo Alessio, memastikan persiapan timnya menghadapi Madura United berjalan lancar

MAGELANG (global-news.co.id) – Tim Persija telah mempelajari permainan Madura United. Laskar Sape Kerrab–julukan Madura United FC–menjadi lawan Persija Jakarta pada pekan 8 Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (22/10), pukul 20.45 WIB.

Pelatih Persija, Angelo Alessio, memastikan persiapan tim besutannya menghadapi Madura United berjalan lancar. Kelemahan di laga-laga sebelumnya coba dibenahi dalam sepekan terakhir ini.

“Saya pikir persiapan kami baik, kami telah bekerja keras, dan belajar tentang Madura United. Beberapa pemain telah kembali. Tiga pemain yaitu, Braif Fatari, Novri Setiawan, dan kemarin datang Marco Motta. Hari ini dia (Motta) sudah berlatih,” kata Angelo dalam sesi konferensi pers sebelum laga.

Kehadiran ketiganya membuat Angelo bisa bernapas lega. Meski belum tentu masuk starter atau dimainkan, kehadiran Braif, Novri, dan Motta menghadirkan banyak opsi untuk strategi.

“Madura United tim yang kuat. Mereka pun memiliki pemain yang bagus. Beberapa pemain menarik perhatian, seperti Jaja, dia pemain berkualitas. Tapi saya pikir kami di sini juga memiliki pemain-pemain bagus. Saya fokus hanya ke pemain saya dan pola permainan kami,” tutur Angelo.

Sementara itu, seluruh elemen Persija sangat bernafsu untuk meraih kemenangan dari Madura United. Terlebih lagi di laga sebelumnya kontra Arema FC Andritany Ardhiyasa dkk. meraih hasil negaitf.

“Kami butuh mendapatkan poin untuk menjaga posisi kami di klasemen. Kami butuh meningkatkan perfoma dan mencoba terus untuk menang. Tapi, kami respek terhadap Madura United,” ucap Angelo.

Hal senada diungkapkan Rezaldi Hehanussa. Menurutnya para pemain sudah siap 100 persen untuk menghadapi laga kedelapan mereka.

“Buat pertandingan besok kami pemain sudah berlatih keras dan berlatih baik. Kami berharap di pertandingan nanti bisa mendapatkan hasil yang diinginkan, yaitu menang,” ujar bek kiri yang biasa disapa Bule itu. (lib, sja)

baca juga :

Singo Edan Ambisi Hentikan Reputasi Tak Terkalahkan PSIS

Redaksi Global News

Kru Kapal Induk Theodore Roosevelt Positif COVID-19 Jadi 585 Orang

Redaksi Global News

Beri Kekalahan Perdana PSIS, Maung Bandung Bertahta

Redaksi Global News