Global-News.co.id
Sport Utama

Motivasi Tinggi Jacksen Tiago Hadapi Persib Bandung

Pelatih Kepala Mutiara Hitam, Jacksen F Tiago

SOLO (global-news.co.id) – Tim Persipura Jayapura kini sedang bersiap menghadapi Persib Bandung dalam laga lanjutan pekan 10 kompetisi Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/10) malam.

Pelatih Kepala Mutiara Hitam, Jacksen F Tiago mengaku skuadnya siap tempur menghadapi tim Maung Bandung. Jacksen pun dengan tegas siap menurunkan pemain-pemain terbaiknya.

“Kondisi tim kami cukup baik. Ada beberapa pemain sudah bisa tampil. Saya sampaikan siapapun yang ada di tim, itu adalah sebelas pemain terbaik Persipura sehingga kami siap untuk menghadapi Persib,” kata Jacksen dalam sesi pre match press conference.

Disinggung soal absennya beberapa pemain karena cedera serta membela timnas, Jacksen menyebut bila hal tersebut bukan suatu kendala untuk timnya.

“Itu bukan hambatan dan keluhan. Kami tetap ada beberapa pemain lain. Kami daftarkan 30 pemain, siapapun yang diturunkan itu yang kami mainkan. Kami tidak fokus pada pemain yang tidak main,” ujar Jacksen.

Persipura sendiri saat ini belum bisa keluar dari zona degradasi, tepatnya berada di posisi 17 dengan poin 5. Sementara Persib berada di posisi dua dengan poin 19. (lib)

baca juga :

HUT ke -75 Kemerdekaan RI, Risma Tiadakan Lomba dan Tasyakuran

Redaksi Global News

Unair Perpanjang Kerjasama Riset dengan SKK Migas

Titis Global News

Sidang Pertama Pemakzulan Trump, 13 Jam Berdebat Non Stop

Redaksi Global News