Global-News.co.id
Sport Utama

Macan Kemayoran Yakin Tren Positif Bisa Diraih

Tim Persija Jakarta yakin tren positif

JAKARTA (global-news.co.id) – Persija Jakarta telah mengoleksi tujuh poin dari lima pertandingan yang telah mereka lakoni dalam Liga 1 2021/2022. Secara poin, rapor tersebut bukan hasil memuaskan.

Tapi di sisi lain, catatan tak pernah kalah patut diapresiasi. Tim Macan Kemayoran bermain imbang dengan PSS (1-1), PSIS (2-2), Persipura (0-0), dan Persita (1-1), serta menang 2-1 atas Persela.

Pelatih Persija, Angelo Alessio, optimistis bahwa tren positif bakal segera diraih timnya. Ia yakin anak didiknya bakal lebih akrab dengan kemenangan dibandingkan hasil seri seperti saat ini.

Pasalnya, Angelo percaya komposisi timnya saat ini memiliki potensi untuk terus berkembang. Meski ia pun paham memiliki tantangan besar lantaran banyak dihuni nama-nama muda yang masih minim pengalaman.

“Saya percaya pemain-pemain ini. Tugas saya adalah mengembangkan kemampuan setiap pemain. Saya akan memberikan pengalaman dan pengetahuan saya kepada pemain agar bisa memberikan kemampuan terbaik mereka,” kata Angelo.

“Saya selalu berpikir untuk membuat solusi. Saya akan terus berusaha memgembangkan pemain dan mendorong mereka untuk memenangkan pertandingan selanjutnya,” tuturnya lagi.

Kepada pemainnya Angelo pun menekankan bahwa sikap positif harus terus ada dalam latihan dan pertandingan. Pemain tak boleh merasa berada di level bawah karena faktanya Persija memiliki modal untuk lebih baik lagi. (lib, sja)

baca juga :

HKN ke-55, Indonesia Fokus Penanganan Stunting dan JKN

Redaksi Global News

Cheng Hoo Bagikan 1.200 Paket Sembako dari Donatur

gas

Dua Kapolda Dicopot, IPW Sebut Bagian dari Manuver Persaingan Calon Kapolri

Redaksi Global News