Global-News.co.id
Sport Utama

Lini Belakang Dianggap Rapuh, Pelatih Bali United Akui Lawan Juga Bagus

Lini pertahanan yang digalang William Pacheco (kanan) dkk disorot belum optimal

BADUNG (global-news.co.id) – Kebobolan enam gol dari enam laga yang telah dijalani Bali United FC di sepanjang seri 1 Liga 1 2021/2022 membuat lini pertahanan mendapat banyak sorotan. Lini pertahanan yang digalang William Pacheco dkk dirasa tampil belum sesuai top performance.

Menanggapi hal tersebut, Pelatih Bali United, Stefano Cugurra angkat bicara mengenai kritikan yang diberikan kepada tim. Ia menjelaskan dalam setiap pertandingan selalu menginginkan cleansheet.

Namun dalam sebuah pertandingan sepakbola selalu dihadapkan pada situasi yang tak terduga. Salah satunya adalah kebobolan di setiap pertandingan yang dijalani.

Ia menilai kualitas lawan yang dihadapi Bali United di sepanjang enam laga seri pertama cukup bagus. Sehingga seringkali membuat tim dihadapkan pada situasi yang sulit namun ia mengapresiasi kerja keras pemain Bali United di setiap laga.

“Kita harus lihat kualitas lawan, kita juga harus tahu lawan punya kualitas. Kita tidak mau kebobolan tapi kita harus terima ada pemain bagus di lawan,” ujar Stefano Cugurra.

Saat ini Bali United berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan koleksi 12 poin. Hasil tiga kali kemenangan dan tiga kali hasil imbang. Mereka berhasil mencetak sembilan gol dan kemasukan 6 gol dari enam laga yang telah dijalani di seri 1 kompetisi musim ini. Bali United juga menjadi salah satu dari lima tim yang belum terkalahkan di sepanjang seri 1. (ins, blu)

baca juga :

Syekh Ali Jaber Ditusuk Orang Tak Dikenal di Lampung

Redaksi Global News

Pelindo III dan Himbara Kerjasama Minimalisir Penggunaan Uang Tunai di Labuan Bajo

Redaksi Global News

MA Batalkan Kenaikan Iuran BPJS Kesehatan