Global-News.co.id
Sport Utama

Lawan Persipura, Macan Putih Optimistis Bisa Raih Angka Sempurna

Persik optimistis hadapi Persipura

MAGELANG (global-news.co.id) – Pelatih karetaker Persik Kediri, Alfiat optimistis skuad Macan Putih akan mampu meraih hasil maksimal saat menghadapi Persipura Jayapura pada laga pekan 8 Liga 1 2021/2022, Kamis (21/10) di Stadion Moch Sobroto, Kota Magelang.

Ia mengaku persiapan cukup yang dimiliki timnya akan menjadi modal penting untuk membungkam tim Mutiara Hitam. “Sebagai pelatih tentu harus selalu optimistis, begitu juga dengan pemain. Dengan persiapan ini, mudah-mudahan kami bisa mendapat kemenangan,” ujar Alfiat dalam sesi pre match press conference.

Disinggung soal pemain Persipura yang menjadi perhatiannya, Alfiat menegaskan bila seluruh punggawa Mutiara Hitam akan benar-benar ia waspadai.

“Semua pemain Persipura wajib diwaspadai. Kami harus tampil lebih disiplin dan meminimalkan setiap kesalahan mendasar,” katanya.

Persik memang sejauh ini masih terpuruk di posisi 16 klasemen sementara dengan poin 5. Selain itu, tim Macan Putih juga baru saja mengalami kekalahan 0-3 dari PSIS Semarang akhir pekan lalu. (lib, esi)

baca juga :

Satpol PP Surabaya Tangani Pengemis Viral Diduga Meminta Uang Secara Paksa

Redaksi Global News

Haji 2022: Tinggal 10 Persen Jamaah Embarkasi Surabaya Akan Pulang

Redaksi Global News

Diduga Terlibat Penipuan Online, Malaysia Tangkap 680 Warga China

Redaksi Global News