Global-News.co.id
Sport Utama

Lawan Bali United, Dejan Antonic Puji Spasojevic

Pelatih PSS, Dejan Antonic puji mesin gol Bali United, Ilija Spasojevic.

SOLO (global-news.co.id) – Tim PSS Sleman akan menghadapi Bali United FC dalam laga lanjutan pekan 9 kompetisi Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Rabu (27/10) malam.

Jelang laga tersebut, pelatih kepala PSS, Dejan Antonic pun melempar pujian terhadap mesin gol Bali United, Ilija Spasojevic.

Sempat bekerja sama saat di tim Pelita Bandung Raya beberapa tahun lalu, Dejan Antonic mengaku tahu betul bagaimana kualitas seorang Spasojevic.

“Spaso pemain yang dulu sempat kerja sama dengan saya di PBR. Saya tahu betul kualitasnya dan dia adalah pemain yang sudah lama berkarir di sepakbola Indonesia,” kata Dejan dalam sesi pre match press conference.

“Spaso adalah contoh yang baik, bukan cuma sebagai pemain, tapi juga sosok di luar lapangan,” sambungnya.

Lebih lanjut, Dejan pun meminta para pemainnya untuk tidak lagi melakukan kesalahan seperti halnya ketika takluk dari Persib Bandung. “Untuk pertandingan nanti, jelas kami tidak boleh membuat kesalahan di lini belakang seperti pertandingan kemarin,” ujar Dejan.

“Tapi Bali United bukan cuma Spaso. Mereka punya banyak pemain bagus, tapi kami juga percaya dengan kualitas tim PSS. Semoga kami bisa mendapat hasil bagus melawan Bali United,” katanya. (lib, ess)  

baca juga :

Mahasiswa ITS Ciptakan Solusi Tingkatkan Keselamatan Kerja

Redaksi Global News

Petani Sambat Pupuk Langka dan Irigasi, Cabup Bojonegoro Pak Basuki Sudah Siap Solusinya

gas

Apresiasi Vaksin Lantatur UM Surabaya, Walikota Eri Juga Beri Nama Kursi Cerdas Disabilitas

Redaksi Global News