Global-News.co.id
Sport Utama

Laskar Rencong Takluk, Persija Tutup Seri Pertama dengan Kemenangan

Persija menutup seri pertama dengan kemenangan

BOGOR (global-news.co.id) – Pujian dilontarkan pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, seusai timnya meraih kemenangan penting atas Persiraja Banda Aceh pada laga pekan keenam Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (2/11).

Pada laga tersebut Persija menang 1-0 atas Laskar Rencong Persiraja Banda Aceh. Satu-satunya gol Persija Jakarta dicetak oleh Marko Simic melalui tendangan penalti. Tentunya kemenangan ini menjadi langkah bagus bagi Persija karena sukses mengumpulkan 10 poin dari enam laga sekaligus berada di posisi tiga besar klasemen sementara.

Alessio mengaku bangga dengan perjuangan anak-anak asuhnya. Ia menyebut para pemain Persija tampil kompak secara tim, fokus dan bermain dengan hati meski tekanan yang datang dari luar terasa begitu besar.

“Saya sangat bangga dengan semua pemain karena dalam situasi yang sulit, di bawah tekanan, mereka tetap fokus, kerja keras, tetap bermain sebagai sebuah tim, bermain dengan hati, dengan otak, dan dengan semua yang mereka miliki untuk memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Pelatih asal Italia itu menunjuk Adixi Lenzivio sebagai pemain terbaik malam ini. Terlebih kiper yang mencicipi dunia futsal ini tampil luar biasa dengan menghentikan beberapa peluang Persiraja. “Walaupun di bawah tekanan yang sangat luar biasa tetapi dia bermain baik dan memenangkan pertandingan,” katanya. (lib, sja)

baca juga :

LKPD Pamekasan Raih Opini WTP ke- 6

gas

Dinkes Jatim Distribusikan Vaksin Covid-19 Sinovac ke 38 Kab/Kota

Redaksi Global News

Data Terbaru, 42 Orang Dinyatakan Meninggal Akibat Gempa Sulbar

Redaksi Global News