Global-News.co.id
Sport Utama

Lanjutkan Tren Positif, Pelatih Arema FC Puji Kerja Keras Pemain

Arema FC diharapkan lanjutkan tren positif

SLEMAN (global-news.co.id) – Arema FC berhasil melanjutkan tren positif dengan meraih empat kemenangan secara beruntun. Di laga lanjutan pekan 8 Liga 1 2021/2022, Singo Edan sukses meraih 3 poin usai menaklukkan Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Dendi Santoso dkk mengakhiri laga dengan skor 2-0 melalui gol M Rafli di menit ke-4 dan Carlos Fortes di menit ke-56. Meraih kemenangan keempat secara beruntun, Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida memuji kerja keras para pemain Arema FC yang tampil dengan motivasi tinggi.

“Semua pemain dalam pertandingan ini menunjukkan penampilan terbaik mereka. Dan saya sangat senang dengan gol yang dicetak oleh kerja sama tim. Ini hal yang cukup baik bagi para pemain,” ungkap Eduardo Almeida.

Sementara bek kanan Arema FC, Diego Michiels juga membenarkan kemenangan yang diraih timnya berkat motivasi yang tinggi untuk menang. Menurutnya sejak masa persiapan menghadapi Persiraja, Eduardo Almeida mewanti-wanti pemain Arema FC untuk tidak meremehkan lawan.

“Iya motivasi kita itu adalah instruksi dari pelatih tidak boleh meremehkan tim lawan. Kita sudah kerja setiap hari,” ujar Diego Michiels.

“Kita serius latihan, fokus, dan target pertandingan. Kita mendominasi dan bermain cukup bagus. Kita bisa langsung cetak gol,” tandasnya.

Dengan tambahan 3 poin posisi Arema FC masih bertahan di papan atas klasemen sementara Liga 1 2021/2022. Arema FC menempati posisi empat besar dengan koleksi 15 poin juga melanjutkan rekor positif yang selalu cleansheet dalam lima laga terakhir. (lib, rma)

baca juga :

Eri Cahyadi dan Armuji Pastikan Mundur dari Jabatan

Redaksi Global News

Menteri Agama Fachrul Razi Terpapar Covid-19

Redaksi Global News

Berhasil Terapkan Sistem Merit, Pemprov Jatim Terima Penghargaan dari KASN

Redaksi Global News