Global-News.co.id
Metro Raya Sport Utama

KORMI Jatim Siap Gelar Porda 2021

Ketua Umum KORMI Prov Jatim, Dr Hudiyono MSi saat rapat perdana dan silaturahim pengurus KORMI Jatim masa bakti 2021-2025 di Surabaya (foto bawah), Jumat (8/10) malam.

SURABAYA (global-news.co.id) – KORMI Jatim siap menggelar Pekan Olahraga Rekreasi Daerah (Porda) Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2021. Itu diungkapkan Ketua Umum Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Provinsi Jawa Timur, Dr Hudiyono MSi saat rapat perdana dan silaturahim pengurus KORMI Jatim masa bakti 2021-2025 di Surabaya, Jumat (8/10) malam.

Hudiyono yang juga Kadis Kominfo Jatim, menjelaskan, Porda Jatim 2021 yang diselenggarakan KORMI Provinsi Jawa Timur sebagai ajang evaluasi. Sekaligus memantau minat dan bakat peserta, selanjutnya dapat dipilih dan dibina untuk persiapan di ajang Pekan Olahraga Rekreasi Nasional (Pornas) Tahun 2022.

Dikatakan, tujuan pelaksanaan Porda yakni menyosialisasikan olahraga rekreasi di Provinsi Jawa Timur, meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani masyarakat KORMI di Jawa Timur dan persiapan keikutsertaan Pornas KORMI tingkat Nasional Tahun 2022.

Dengan terlaksananya Porda nanti, ia berharap agar seluruh peserta memberikan penampilan terbaiknya dan kegiatan Pekan Olahraga Rekreasi Daerah KORMI Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2021 mampu menambah semangat berolahraga, rasa sportivitas yang tinggi dan berjiwa besar dalam berkompetisi.

“Kecuali itu, dapat menumbuhkembangkan dan memberikan semangat kepada masyarakat serta mendorong generasi muda ikut berperan aktif dalam mengembangkan keberadaan olahraga rekreasi yang dimiliki masing-masing daerah,” ujar Hudiyono.

Ia melanjutkan, even Porda nanti adalah wujud nyata KORMI Provinsi Jawa Timur dalam upaya mengarahkan kegiatan ini guna mencapai peningkatan dan pemberdayaan olahraga rekreasi. “Lebih dari itu peningkatan kesehatan mental, jasmani dan rohani sebagai modal dasar dalam mencapai produktivitas kerja tinggi,” katanya. (fan, edt)

baca juga :

Giring ‘Nidji’, dari Vokalis jadi Plt Ketum Partai

Redaksi Global News

Unggah di Akun FB, Sandiaga Uno Ikut Promosikan Batik Tulis Pamekasan

gas

BNBP Ingatkan Masyarakat terhadap Akun Palsu untuk Galang Donasi Corona

Redaksi Global News