Global-News.co.id
Sport Utama

Kontra Persebaya, Persija Harus Tetap Fokus hingga Akhir Laga

Pelatih Persija, Angelo Alessio (kiri) minta pemainnya tetap fokus

SOLO (global-news.co.id) – Tim Persija Jakarta akan bertemu Persebaya Surabaya pada pekan 9 Liga 1 2021/2022. Duel Persija vs Persebaya bakal dihelat di Stadion Manahan, Solo, Selasa (26/10) malam WIB.

Tentunya yang terjadi saat melawan Madura United FC diharapkan tidak boleh terjadi lagi saat jumpa Bajul Ijo. Persija pekan lalu sempat unggul 3-0 sayangnya lengah di akhir laga sehingga Madura United bisa mencetak dua gol.

Pelatih Persija, Angelo Alessio mengaku sudah meminta Otavio Dutra dan kawan-kawan memperbaiki kesalahan tersebut. Ia menginginkan para pemain tetap fokus hingga akhir laga.

“Yang terjadi kemarin memang kita kehilangan konsentrasi dan kemasukan tiga gol. Ini tidak boleh terjadi pada pertandingan besok (malam ini, Red). Semoga kita kembali mencetak gol dan tidak kebobolan,” kata Alessio dalam konferensi pers virtual sehari jelang pertandingan.

Apalagi lanjut juru taktik asal Italia tersebut, Persebaya memiliki kualitas skuad baik. “Persebaya adalah tim bagus, ada beberapa pemain yang cukup menonjol. Namun sekali lagi saya akan fokus pada tim dengan waktu recovery yang cukup singkat,” kata Alessio.

“Saya sangat menghargai Persebaya. Saya juga percaya dengan kemampuan pemain Persija untuk bisa memberikan yang terbaik dan bermain maksimal,” kata dia.

Sementara itu Rohit Chand yang dipastikan tampil, menegaskan melawan Persebaya tidaklah mudah. “Saya pikir ini akan jadi pertandingan yang ketat. Persebaya adalah tim yang kuat. Kami sudah melakukan persiapan maksimal untuk laga besok. Meskipun waktunya mepet, tapi saya harap kami akan mendapatkan hasil terbaik,” tambah Rohit Chand. (lib, sja)

baca juga :

Musim Hujan, Pemkot Surabaya Lakukan Perantingan dan Pembersihan Gorong-Gorong

Redaksi Global News

Kasus COVID-19 Turun di Perkampungan, Naik di Perumahan Mewah

Redaksi Global News

Pembangkit Rp 19 Triliun Resmi Beroperasi, Suplai Listrik 1 Juta Lebih Pelanggan RT

Redaksi Global News